Doddy Pastikan Mayang Bakal Perform di Acara 40 Hari Vanessa Angel, Netter: Ikut Sekte Mana Sih?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Kedua Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika dipastikan akan menyumbangkan lagu di acara pengajian 40 hari sang kakak. Hal ini disampaikan langsung oleh sang ayah, Doddy Soedrajat.

WowKeren - Acara pengajian 40 hari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan segera digelar. Kabarnya, kedua belah pihak keluarga akan mengadakan acara masing-masing secara terpisah.

Ayah Bibi, H. Faisal diketahui bakal menggelar pengajian di kediamannya di Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia nantinya akan mengundang para tetangga untuk mendoakan putra dan menantunya. Sementara Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel, akan menggelar acara pengajian 40 harian meninggalnya sang putri dengan cukup besar, yakni di The Tribata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Dalam acara pengajian yang rencananya akan mengundang 200 tamu itu, Doddy menegaskan bukan dirinya yang memiliki ide tersebut. Ia hanya diminta mantan pengacara putrinya, Milano Lubis untuk datang di peringatan hari kematian Vanessa Angel.


"Sudah persiapan 100%, bukan Daddy, ya, yang membuat. Ini biar nggak salah persepsi, karena yang buat itu profesor Bambang dan bang Milano. Daddy diundang untuk Vanessa. Itu aja, Daddy udah siap semua, Daddy tinggal datang," kata Doddy Soedrajat saat ditemui InsertLive di Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Doddy juga mengonfirmasi bahwa adik-adik Vanessa, Mayang dan Nachika akan tampil menyanyikan lagu "Kemarin" milik Seventeen di acara tersebut. "Iya, Mayang dan Chika akan perfom juga membawakan lagu," sambungnya.

Mengetahui hal ini, neteizen seketika memberikan beragam komentar pedasnya. Terlebih setelah tahu Mayang dan Chika begitu mempersiapkan diri dengan berlatih vokal pada ahlinya.

"Ngaji dong bkn nyenyong ya Allah ni anak," ujar netter kesal. "Klo kita 40hr tuh tahlil, ini pd Ikut sekte mana sih aunty rich sekeluarga kok 40hr konser," sindir lainnya tak kalah sinis. "Ngajiii wehhhhh," imbuh yang lain. "Terserah njiirr," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait