Yeonjun TXT Dipuji Stylish Penata Busana Cocok Gaya Apa Saja Berkat Dukungan Visual
Naver
Selebriti

Baru-baru ini, Yeonjun TXT dipilih oleh desainer Balko yang telah bekerja dengan grup besar seperti BTS, BLACKPINK, NCT 127 hingga BIGBANG dimana ia disebut cocok menggunakan gaya apa saja.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi di kalangan penggemar jika penampilan Yeonjun TXT sangat berkelas. Dengan selera fashion sekaligus visual yang mendukung, idola satu ini ternyata juga menjadi salah satu favorit seorang gaya ternama Balko.

Kim Tae Young atau yang lebih dikenal sebagai Balko, sebagai direktur seni dan visual untuk NCT 127 dan TXT. Tidak hanya itu, Balko juga mengerjakan penyesuaian untuk Big Bang, dan menata BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink). Saat membahas pekerjaan mereka sebagai penata gaya idola, Balko berbagi mengapa salah satu anggota TXT ini sangat mudah bergaya.

Desainer Lim Heon Soo yang membuat pakaian panggung untuk idola seperti Taemin SHINee dan CRAVITY mengomentari pakaian TXT dari promosi "FREEZE" mereka. "Mereka adalah kasus ekstrim 'terlalu banyak gaya', tetapi mereka mengatasinya dengan 'wajah' mereka," tutur Lim Heon Soo. Lim Heon Soo mengabaikan hal negatif tersebut dan memuji bagusnya jaket kulit khusus yang dibuatnya untuk Yeonjun, terutama kontras yang sempurna antara latar belakang dan detail kulit oranye.

Bagi Balko, komentar negatif itu sama sekali tidak negatif. itu berarti mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik sebagai stylist dan berbagi mengapa Yeonjun membuat pekerjaan mereka mudah.

"Tugas kami adalah membuat wajah idola menonjol. Jadi, aku bersyukur jika wajah mereka mengalahkan pakaiannya. Dan untuk Yeonjun, itu sangat mudah," tutur Balko.


Seperti diketahui, visual Yeonjun sangat memukau sehingga Balko mengatakan berhala itu bisa membuat pakaian paling lembut terlihat fashion tinggi. "Wajahnya akan bersinar bahkan jika hanya dengan karung goni," ungkap Balko yang mengagumi bagaimana Yeonjun bisa cocok menggunakan apa pun karena visualnya yang unik, Yeonjun pasti bisa melakukan berbagai gaya.

Tidak hanya itu, Yeonjun juga mendapat pujian dari para stylish tempat yang biasa menangani penampilan ekstensi rambut para selebriti. Gaya rambut yang dimaksud para stylish rambut tersebut adalah ketika Yeonjun tampil dengan rambut warna pink saat berpromosi "Blue Hour". "Yeonjun mendapatkan ekstensinya di teaser. Dia bahkan bisa melakukan konsep semacam ini," tutur Jeong Ho yang merupakan gaya tersebut.

"Ada gambar fan art di mana dia memiliki kuncir kuda pink dan Yeonjun berkata, 'Aku menyukainya dan aku ingin mencobanya'. Aku terkejut ketika aku menyelesaikannya. Itu terlihat sangat bagus untuknya," tutur sang stylish .

Sementara itu, Yeonjun sendiri menjadi salah satu idola yang sering ditunjukkan dengan beberapa warna. Seperti yang dikatakan oleh para stylish yang pernah bekerja dengannya, Yeonjun memang cocok untuk model apa pun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru