Terbaru di AAA 2021, Deretan Outfit Song Ji Hyo Ini Dinilai Buruk
Selebriti

Baru-baru ini fandom Song Ji Hyo mengatakan bahwa mereka sudah muak dengan fashion dan gaya rambut sang aktris saat ini. Mereka bahkan menuntut penggantian staf.

WowKeren - Fashion Song Ji Hyo telah menjadi perbincangan netizen dalam seminggu terakhir. Kini, muncul topik hangat yang membahas pilihan outfit terburuk sang aktris.

Baru-baru ini fandom Song Ji Hyo mengatakan bahwa mereka sudah muak dengan fashion dan gaya rambut sang aktris saat ini. Mereka bahkan menuntut penggantian staf.

Kontroversi terbaru dari busana Song Ji Hyo di Asia Artist Awards (AAA) 2021. Coat yang dikenakannya ternyata robek, mengundang kemarahan penggemar. Selain AAA 2021, ada beberapa outfit lain yang dinilai buruk oleh penggemar.

Ketika menghadiri preskon drama "The Witch's Diner," Song Ji Hyo memakai jumpsuit yang memancarkan pesonanya sepenuhnya. Busananya sempurna, tapi sangat disayangkan bahwa detail bagian atas dan detail cincin agak berlebihan dan mengganggu.


Terbaru di AAA 2021, Deretan Outfit Song Ji Hyo Ini Dinilai Buruk

Source: KBizoom

Outfit Song Ji Hyo di preskon drama "Was it Love?" juga tak kalah menarik perhatian. Bintang "Running Man" itu memilih maxi dress berwarna putih dengan corak warna pastel cerah yang dipadupadankan. Dekorasi puff yang feminin, detail drape, dan sandal berdesain minimal putih terlihat tidak seimbang.

Penampilan Song Ji Hyo di konferensi film "Intruder" juga dinilai cukup buruk. Eksposur dari detail maxi dress di bagian atas menarik perhatian penggemar. Beberapa penggemar menyatakan penyesalan mereka, mengatakan bahwa kombinasi warna hijau-coklat diagonal mengingatkan mereka pada seragam biksu.

Masih di acara promosi film "Intruder," Song Ji Hyo mengenakan pakaian yang tampak terlalu besar seolah-olah tidak pas. Lengan bajunya hampir menutupi tangan dan ikat pinggang tampaknya telah digunakan untuk mengencangkan pakaiannya sehingga bagian belakang pakaiannya kusut.

Pakaian ini seperti dipinjam dari orang lain untuk Song Ji Hyo. Volume rambutnya juga dinilai tidak. Mungkin penampilan Song Ji Hyo di acara ini dinilai terburuk diantara semuanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru