Cherly Juno Ungkap Anaknya Tak Suka Lagu Cherrybelle
Instagram
Selebriti

Diketahui bahwa Cherly Juno merupakan anggota grup Cherrybelle. Namun ternyata anaknya yang kini gemar bernyanyi justru pernah mengaku tak begitu menyukai lagu-lagu ibunya.

WowKeren - Cherly Juno kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, ia saat ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Ryu Alexander Panjaitan dan Sean Giorgio Panjaitan dari pernikahan dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan.

Lantas baru-baru ini Cherly bercerita soal anak pertamanya, Ryu yang memiliki bakat bernyanyi. Cherly tak menyangka anak pertamanya itu sangat senang bernyanyi.

Bakat yang dimiliki sang buah hati itu membuat wanita yang populer lewat grup musik Cherry Belle ini lantas menyadari bahwa ada orang yang memang mendapatkan talenta sejak lahir. Cherly pun mengaku tak pernah sama sekali melatih anak untuk bernyanyi.

"Yes aku jadi paham sih setelah punya anak, bahwa talenta dari lahir itu memang ada, aku kaget soalnya nggak pernah melatih dia (bernyanyi), mungkin dia nonton dari YouTube," ungkap Cherly saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (2/12).


Menariknya lagi, Ryu juga diceritakan tahu lagu sang ibunda saat masih aktif di Cherrybelle. Namun ternyata sang buah hati dikatakan tak begitu suka lagu-lagu tersebut.

"Dia bisa menyanyikan lagu misalnya Cherrybelle, atau pas dia dengar lagu Cherrybelle, dia bisa tahu 'Itu lagu mami'. Sayangnya pas dia dengar lagu Cherrybelle, dia nggak mau, 'Ganti, ganti, nggak mau lagu ini'," ungkap Cherly.

Namun meski mengetahui sang anak memiliki bakat bernyanyi, Cherly tak mau memaksa Ryu untuk mengikuti jejaknya terjun di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya Cherly berprinsip ingin menjadi orangtua yang selalu mendukung apapun pilihan sang anak.

"No, no, no, karena aku telah menjadi sosok yang lahir dari orang tua yang suportif, dan aku pengin anak aku tuh merasakan apa yang aku rasakan, bagaimana mendapat support orang tua untuk profesi yang ingin dijalani," ungkap Cherly.

"Jadi nggak mesti kayak 'Mami tuh udah sukses lo di dunia entertainment, sini mami bantu kamu', nggak mau kayak gitu, pokoknya kalau memang dia suka, aku akan support, meski misalnya dia suka main bola, ya aku akan support dia buat jadi atlet bola," tutup Cherly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru