Akhirnya Muncul Perdana, 'Ayah Kedua' Vanessa Angel Debat dengan Istri Soal Foto Nikah Bikin Curiga
Instagram
Selebriti

Sugandi alias Gandi akhirnya buka suara di depan awak media. Namun disela-sela obrolan, Gandi sempat terciduk berdebat dengan istrinya, Lena, terkait foto yang dulu diunggah Vanessa Angel.

WowKeren - Sosok pria yang sudah dianggap sebagai ayah kedua oleh Vanessa Angel, Gandi, akhirnya muncul. Bernama lengkap Sugandi, kakak dari Dody Soedrajat itu akhirnya menjawab kehebohan dibalik foto pernikahannya.

"Saya kaget, viral banget. Kata-katanya, Dody bapak tirinya, saya sih wajar aja kalau netizen beranggapan seperti itu karena belum ada penjelasannya," kata Gandi yang muncul perdana bersama istrinya, Lena, dalam wawancara di kanal YouTube STARPRO Indonesia, di Tebet, Jakarta Selatan. "Dia mengambil sendiri (foto Gandi dan Lena), disimpan di HPnya. Ditunjukkan ke teman-temanya, kalau itu orangtua dia."

Disaat sedang memberi penjelasan, Gandi dan Lena tiba-tiba berdebat sengit di depan awak media. Rupanya ada sedikit kesalahpahaman terkait penjelasan seputar foto pernikahan.

"Benar itu foto pernikahan saya (dan istri) habis akad nikah, sebelum ke gedung," ujar Gandi membahas foto nikahnya 31 tahun silam. "Bukan, waktu tunangan sama mas Didi," kata Lena. "Nggak, foto yang tadi foto itu," timpal Gandi. "Iya waktu tunangan sama Mas Didi," ujar Lena. "Nggak, waktu foto kita di kawinan, itu foto kita. Ini maksudnya (menunjuk foto nikah yang diperlihatkan oleh wartawan), kok ke Didi," kata Gandi agak ngegas.

Tangan Gandi dan Lena malah terlihat sekilas tampak saling dorong. Lena lalu memberikan penjelasan agar situasi tak memanas.


"Maksudnya, itu ngambilnya pas mau tunangan sama Didi," ujar Lena. "Iya, maksudnya waktu dia (Vanessa) ambil foto nikah pas mau tunangan," ujar Gandi.

Tak cuma itu, Gandi dan Lena sempat terlihat tak kompak saat membahas tanggal nikah. "Iya itu foto nikahan 1990," kata Gandi. "Kita nikahnya 1992, anak saya lahir 94," ujar Lena. "Saya lupa tadi," ujar Gandi tertawa.

Sikap Gandi dan Lena ini malah membuat netter kembali curiga. Mereka malah menganggap keduanya menutupi sesuatu.

"Istri nya mau jelasin yg sebenar nya tapi si suami malah gak ngasi si istri ngomong aneh ya kayak nya ini komplotan si dodi," ujar netter. "Si istri mau jelasin sesuatu tp di sela dgn bpknya trs agak ngegas gtu. Seperti ada yg gak boleh diungkapkan 😂," ujar yang lainnya.

Namun ada pula netter yang bersikap netral dan mengira itu cuma salah paham biasa. "Dengerin yg full di YT. Itu cm perihal salahpaham berdua mereka aja. Si suami mau bilang itu foto diambil pas selesai nikahan mereka, tp si istri mau jelasin kalau itu foto diambil vanes pas mau lamaran sama Didi dulu. Orang mereka aja baru akur kok sama pak Dodi Krn sebelumnya mereka gak akur dan penjelasan si bapaknya jg adem kok ngga emosian kayak si Dodot," ujar netter. "Salah paham aja itu.jd si suami lagi nerangin kapan foto itu diambil..kt nya waktu sesudah mreka (ibu dan bpk itu dulu) akad nikah..tapi si ibu mengira soal foto itu diambil sm vanessa nya pas vanessa tunangan sm didi mahardika..gt doang..tp sm netizen malah dihakimi lagi..netizen nya gmn sih," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru