Transformasi Akting Ryeo Un di Web Drama 'Adult Trainee' Dinilai Semakin Meresahkan
Instagram/_ryeoun
TV

Belakangan ini, aktor pendatang baru Ryeo Un menjadi sorotan publik karena perannya di web drama 'Adult Trainee' dimana ia bertransformasi sebagai sosok yang lebih dewasa.

WowKeren - Kesuksesan drama "18 Again" yang telah tayang sejak tahun 2020 lalu hingga kini masih menjadi judul favorit siapa saja. Selain karena jalan ceritanya, para pemerannya juga mendapatkan perhatian penuh pasca membintangi drama tersebut.

Seperti salah satunya aktor pendatang baru Ryeo Un yang mana ia mengambil peran di "18 Again" yang kini telah berkembang dan membuat publik memperhatikan transformasi kariernya sebagai aktor. Terungkap bahwa para penggemar sangat senang melihat transformasi karakter Ryeo Un di serial web drama bertajuk "Adult Trainee".

Di drama "Adult Trainee", Ryeo Un berperan sebagai seorang siswa laki-laki tetangga yang menawan bernama Kim Nam Ho. Berbeda dari karakternya di "18 Again" sebagai Hong Shi Woo, anak dari Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun) yang lebih penurut ketimbang karakternya di web drama tersebut.

Ryeo Un segera menarik perhatian pemirsa baik di dalam negeri maupun di luar negeri karena citra lengkapnya berubah menjadi memikat dan dewasa hingga menjadi tren di TikTok setelah merilis web drama tersebut. Maka dari itu, tidak heran jika dirinya menjadi perbincangan hangat mengingat transformasinya seperti saat ini.


"Adult Trainee" adalah serial web yang terdiri dari tiga cerita dari siswa sekolah menengah yang berbeda yang sedang dalam tahap menjadi dewasa. Di cerita kedua, Ryeo Un berpasangan dengan Jo Yoo Jung yang berperan sebagai Ban Yura. Mereka adalah teman masa kecil dan bertetangga.

Untuk membuat mantan pacarnya Song Yi Joon (Lee Chan Hyeong) cemburu, Yura memberitahu tentang dirinya dan Kim Nam Ho kepada pacar mantan kekasihnya bahwa ia berkencan dengan sahabatnya itu. Akhirnya, Yura membujuk Kim Nam Ho untuk menjadi pacarnya selama 100 hari, tetapi akhirnya jatuh cinta satu sama lain.

Terlepas dari cerita yang menarik, sebagian besar adegan Ryeo Un termasuk adegan ciuman terus membuat pemirsanya berdebar. Auranya sebagai seorang aktor dengan visual yang mengalir membuat pemirsa terpikat dan ingin melihat lebih banyak darinya memainkan peran dewasa dalam drama.

Ryeo Un kini menjadi salah satu pria terkemuka karismatik yang akan segera muncul dalam serial ini. Perannya sebagai Kim Nam Ho memungkinkan ia menunjukkan aktingnya yang berpotensi sebagai aktor bersinar di masa depan.

Sementara itu, aktor kelahiran 1998 ini telah membuktikan popularitasnya yang meningkat di antara penggemar dengan salah satunya membintangi drama MBC "You Are Too Much" pada tahun 2017, "Temperature of Love" SBS pada tahun 2017, "Doctor Prisoner" dan masih banyak lagi. Ryeo Un saat ini menandatangani kontrak dengan agensi Lucky Company.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait