Jarang Dipamerkan, Wajah Putri Raisa-Hamish Daud dari Samping Cantik Mirip Gempi?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Dikenal menjaga privasi, Hamish Daud akhirnya memberi sedikit bocoran soal wajah putri kecilnya dan Raisa, Zalina Raine Wyllie. Kecantikan Zalina tampak terpancar meski wajahnya hanya terlihat dari samping.

WowKeren - Sejak dulu, Raisa dan Hamish Daud selalu menghargai privasi putri kecil mereka, Zalina. Hingga saat ini, sosok Zalina tak pernah sekalipun memamerkan bagian wajahnya setiap kali foto bersama Raisa dan Hamish.

Lantaran sikap Raisa dan Hamish yang penuh misteri, netter justru makin penasaran dengan wajah asli Zalina. Seolah ingin sedikit memuaskan rasa ingin tahu netter, Hamish memberikan bocoran terbaru.

Ia rupanya pamer postingan sosok putri kecilnya yang sedang bermain. Tampak gadis kecil bernama lengkap Zalina Raine Wyllie sedang duduk jongkok sambil bermain kapur. Ia tampil imut mengenakan dress berwarna putih dan rambutnya dikuncir model cepol.

Sejumlah netter lantas kepo membahas Zalina yang wajahnya sedikit terlihat dari samping. Netter membahas soal kemiripan wajah Zalina dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten.

"Mirip gempi dr samping😍," ujar netter. "Bener aku kira gempi, tp kok pas diliat akunnya bang hamish😂," seru yang lainnya. "Masyaallah dari pinggir aja udah cantik lucu gituuu😍❤️," seru netter gemas.

Sebelumnya, Raisa sempat mengakui kalau ia punya puluhan ribu foto Zalina yang super menggemaskan ketika masih kecil. Jika ditotal, bukan tak mungkin koleksi foto Raisa dan Hamish bersama putri kecilnya sudah ratusan ribu lebih.

"Kalau lihat handphone tuh sekarang isinya foto dia semua, sampai 60 ribu," ujar Raisa di 2019. "Ini enggak bohong, beneran 60 ribu ya, sampai beli memori lagi. Cuma maksud aku, aku juga gemes sebenernya. Selalu ngelihatin kayak ini lihat deh anakku, lucu ya. Cuma yang aku ekspose lebih momennya gitu. Momen dimana pagi-pagi aku lagi nyusuin sambil dengerin lagu apa gitu, secara momen aku seneng sharingnya gitu sama temen-teman."

Namun Raisa sejauh ini belum ingin memamerkan foto-foto wajah Zalina pada publik. Ia berencana meminta izin lebih dulu pada putrinya.

"Privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'Kamu mau enggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi. Jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku," kata Raisa. "Bukan aku menutupi dia dari dunia, enggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia aku tanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait