Lee Je Hoon Ungkap Caranya Casting Jung Hae In di 'Blue Happiness', Sempat Khawatir Ditolak!
Film

Saat menghadiri konferensi pers proyek 'Unframed' pada Senin (6/12), Lee Je Hoon mengungkap caranya mengcasting Jung Hae In untuk tampil dalam film 'Blue Happiness' yang ia sutradarai.

WowKeren - Menjelang perilisannya, proyek film "Unframed" menggelar konferensi pers pada Senin (6/12). "Unframed" sendiri merupakan serangkaian film pendek yang disutradarai oleh aktor.

Salah satu aktor sekaligus sutradara yang hadir dalam konferensi pers ini adalah Lee Je Hoon. Dia menyutradarai film "Blue Happiness" yang dibintangi oleh Jung Hae In.

Selama konferensi pers, Lee Je Hoon mengungkap bagaimana perasaannya menyutradarai sebuah film. Dia menuturkan, "Aku mendapat kesempatan untuk mengarahkan saat merencanakan proyek 'Unframed'."

"Aku sedang memikikan cerita seperti apa yang akan kutulis, dan aku membuat daftar tentang hal-hal yang membuat orang-orang terobsesi. Aku menulis cerita dengan kata kunci ini dan karena ini adalah cerita pendek, aku fokus pada satu cerita," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku ingin menulis apa yang disukai orang-orang saat ini dan tentang kenyataan yang membuat mereka bersimpati. Jadi aku memutuskan untuk mengarahkannya."


Lee Je Hoon kemudian berbicara tentang alasannya menjadikan Jung Hae In sebagai pemeran utama. Dia menjelaskan, "Ketika aku memikirkan karakter utama Chan Young, aku bertanya-tanya aktor mana yang bisa mewakili anak muda di zaman kita. Aku hanya bisa memikirkan Jung Hae In."

Dia menambahkan, "Aku menulis dengan cermat sambil membayangkan dia. Aku dengan hati-hati menunjukkan skenarionya kepada Jung Hae In, dan dia langsung memberikan jawaban, 'Aku akan muncul (di film itu)'."

"Aku bahagia sekaligus takut sebelum mendengar jawabannya. Aku harus merasakan pahitnya hidup jika ditolak, tapi aku akhirnya mengcasting dia tanpa perjuangan," pungkas Lee Je Hoon.

Sementara itu, proyek "Unframed" akan dirilis pada 8 Desember di platform Watcha. Bagi kalian yang penasaran dengan update beritanya, pastikan untuk memantau perkembangannya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru