Didikan Ayah Bibi, Momen Gala Putra Vanessa Angel Berpeci Belajar Sholat Bikin Terenyuh
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Sosok Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, dikenal sebagai pria yang religius dan pengurus masjid. Terilhami sang kakek, momen Gala putra Bibi dan Vanessa saat sholat sukses menuai reaksi kagum.

WowKeren - Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, serta anak-anaknya hingga kini kompak menjaga Gala. Terlepas dari masalah dengan keluarga Vanessa Angel, Faisal memastikan jika Gala tetap terurus dengan baik.

Saat ini, sosok Gala memang terus jadi perhatian Faisal sekeluarga. Tak sekedar memanjakan dengan barang-barang mahal, Faisal juga menanamkan pentingnya ilmu agama pada Gala.

Buah hati Vanessa dan Bibi ini terlihat saleh ketika tampil memakai peci milik sang kakek. Bahkan tak cuma itu, Gala juga terciduk belajar sholat.

"Gala sholat," kata seseorang saat Gala berada di atas sajadah. "Allahuakbar," lanjut seseorang mengajari Gala.

Meski belum terlalu bisa, usaha Gala belajar sholat menuai kekaguman fans. Banyak yang mendoakan agar Gala tumbuh menjadi anak yang saleh.


"Subhanallah dekkk pinter banget sihhh dek kamuuuuu 😍😍😍 makin sayang SM kamu dek..jd anak Sholeh y dek jd anak baik.pinter amiiinnnn y Allah yrba," kata netter. "Amin... Dan semoga gala menjadi anak yg sukses, bertanggung jawab, anak yg kita, pintar seperti ke 2 orang tua mu ya dk," tutur netter.

Sementara itu, Faisal yang sudah berstatus haji selama ini tak cuma jadi pengusaha tetapi juga dipercaya mengurus dana masjid. Karena itu, Faisal sempat kecewa berat ketika ia dan anak-anaknya dituding ingin menguasai uang duka buat Gala.

"Kalau masalah uang duka, saya selaku keluarga Bibi tentu bicara agar tidak ada suudzon dari kami, tentu ada pembicaraan dari pihak keluarga. Misalnya ada uang segini, jadikan uang anak kita," ujar Faisal. "Itulah yang saya bingung, seberapa besar buat uang tenda, seberapa besar hanya untuk tenda. Habis sini saja. seandainya ada, ini duit yatim piatu loh."

"Duit masjid dipercayakan saya aman-aman saja. Ini duit anak yatim piatu cucu saya, ini nih nggak nyambung. Pikiran kotor orang itu berpikir. Apakah mereka menyumbang? Besar atau gimana saya nggak mengerti," kata Faisal kebingungan.

Faisal lantas mengajak setiap orang berpikir positif. Ia berharap tada tuduhan miring pada keluarganya.

"Berpikiranlah jernih, memang kami tidak kaya raya tapi tak ketiadaan. Kami tahu kebatas-batasnya, tahu mana uang masjid, uang anak yatim piatu," ujar pengusaha textil ini. Saya pengurus masjid dan sedang membangun masjid juga. Tuduhan untuk keluarga saya tak pantas dilayangkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait