Agensi Aisha EVERGLOW Terima Permintaan Maaf Penuduh Rumor Palsu Lakukan Bullying
Instagram/official_everglow
Selebriti

Agensi Yuehua Entertainment selaku agensi Aisha EVERGLOW telah menegaskan jika pihaknya tidak akan mentoleransi orang-orang yang menyebarkan rumor palsu setelah kejadian ini.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti tentunya tidak dapat dihindari menerima pujian hingga komentar kebencian dari publik. Seperti salah satunya rumor palsu yang dibuat oleh netizen kepada salah satu member EVERGLOW yakni Aisha dimana dirinya mendapat tuduhan pernah melakukan bullying semasa sekolahnya.

Pada Selasa (7/12), Yuehua Entertainment selaku agensi grup idola satu ini merilis pernyataan resmi mengenai rumor online jahat yang berpusat pada Aisha. Sebelumnya, netizen anonim menuduh sang idola melakukan intimidasi sekolah terhadap Aisha EVERGLOW melalui komunitas online. Segera setelah itu, Yuehua Entertainment mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu.

"Mengenai penyebaran informasi palsu dan pencemaran nama baik terkait dengan anggota EVERGLOW Aisha, kami memiliki pengumuman berikut. Sebelumnya, kami melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap dua netizen jahat yang memposting informasi palsu tentang Aisha di komunitas online. Kedua netizen ini sejak itu mengakui bahwa klaim mereka salah dan juga mengajukan surat permintaan maaf resmi karena mencemarkan nama baik Aisha yang juga menyebabkan kerugian pada dirinya dan keluarganya," ungkap pihak agensi menjelaskan.


Selain itu, kedua netizen juga ingin menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Aisha dan bersumpah untuk tidak menulis rumor jahat lagi. Akibatnya, perusahaan telah memutuskan untuk menarik gugatan terhadap dua netizen ini hingga berujung ucapan permintaan maaf yang diterima agensi.

Pihak agensi Yuehua Entertainment telah menekankan jika orang lain mencoba menyebarkan desas-desus palsu dan jahat melalui komunitas online lagi maka akan diproses hukum. "Kami tidak akan ragu untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang kuat untuk melindungi hak-hak artis kami. Kami akan terus memantau komunitas online dengan cermat agar tindakan tersebut tidak merugikan artis kami. Terima kasih," lanjut pihak agensi tegas.

Sementara itu, EVERGLOW sendiri telah melakukan comeback dengan lagu barunya "Pirates". Lagu ini menjadi viral di kalangan internasional karena musiknya yang mampu memberikan getaran semangat bagi yang mendengarkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru