Karina aespa Muncul di Tempat Tak Terduga, Wajah No Makeup Tuai Sorotan
Selebriti

Karina mengejutkan banyak penggemar dengan muncul di tempat yang tidak terduga dan tanpa riasan. Penggemar pun dibuat terpesona oleh kecantikan idol besutan SM Entertainment itu.

WowKeren - Karina aespa baru-baru ini muncul di tempat yang tidak terduga dan tanpa riasan. Penggemar pun dibuat terpesona oleh kecantikan idol besutan SM Entertainment itu.

Pada 7 Desember, netizen ramai membahas bagaimana Karina muncul di papan reklame saat menonton bola basket di New York. Postingan komunitas online menunjukkan Karina muncul di layar elektronik saat menonton pertandingan NBA di Amerika Serikat pada 27 November lalu.

Karina, yang sedang menonton bola basket, melambaikan tangan dengan kenalannya. Ketika menyadari bahwa ia muncul di layar lebar, pemilik nama Yoo Jimin itu menunjukkan reaksi yang menggemaskan.

Karina aespa Muncul di Tempat Tak Terduga, Wajah No Makeup Tuai Sorotan

Source: KBizoom


Karina menonjol karena penampilannya yang mempesona, meskipun tidak mengenakan riasan panggung seperti biasanya. Netizen yang melihat ini bereaksi dengan reaksi yang meledak-ledak.

"Tipe wajah yang paling membuat iri," komentar netizen. "Dia benar-benar terlihat seperti telur yang baru saja dikupas, sangat cantik," tambah netizen lain. "Orang di sebelahnya juga tampak bersemangat," sahut yang lain. "Aku pribadi lebih suka dia dengan riasan ringan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Karina bersama aespa memulai debut mereka pada akhir tahun 2020 dengan lagu "Black Mamba," memperkenalkan dunia dengan alur cerita yang rumit dan avatar virtual. Single 2021 mereka "Next Level" telah mendominasi tangga lagu dalam beberapa bulan sejak dirilis.

Girl grup besutan SM Entertainment itu baru-baru ini juga merilis EP pertama mereka, "Savage," yang merupakan lagu girl grup pertama di tahun 2021 yang mencatat all-kill dan perfect all-kill, serta bertengger di 20 besar Billboard 200.

Dalam berita lain, aespa baru-baru ini meramaikan acara "Macy's Thanksgiving Day Parade" di New York, menjadi mereka sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara besar tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts