Rumah Dody Ayah Vanessa Angel di Pemalang Diduga Terbakar Habis, Polisi Buka Suara?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Pemberitaan soal ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, seolah tak ada habisnya. Kekinian, beredar dugaan jika rumah Dody di Pemalang mengalami kebakaran hingga kondisinya memprihatinkan.

WowKeren - Sosok ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, tak henti-hentinya jadi sorotan publik. Disaat urusan warisan dan rencana pemindahan makam belum selesai dibahas, Dody malah dikabarkan mendapat musibah.

Beredar dugaan kalau rumah Dody di Pemalang terbakar habis. Muncul foto-foto rumah diduga milik Dody yang kondisinya hangus terbakar.

Peristiwa nahas itu kabarnya terjadi pada Jumat (3/12). Menurut Kapolsek Bojong Pari Aziz Arifin, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Meski begitu, Dody diprediksi mengalami kerugian ratusan juta rupiah akibat kebakaran tersebut.

Seorang saksi yang juga warga setempat, Iwan, mengungkap jika ia melihat api membumbung tinggi di dalam rumah tersebut. Ia kemudian berteriak dan meminta tolong kepada warga lainnya. Api dengan cepat membesar hingga akhirnya rumah tersebut ludes terbakar. Diduga kebakaran itu terjadi karena korsleting listrik.


Sejauh ini tak diketahui apakah ini kabar hoax atau memang benar-benar terjadi. Dody sekeluarga belum buka suara atau posting apapun perihal dugaan terjadinya musibah ini.

Sementara itu, netter malah makin bersikap sinis atas kabar tersebut. Mereka sempat menyentil Dody kena azab hingga curiga soal kemungkinan ingin membeli rumah baru.

"Gak percaya berita ini, cepet banget azab nya🤣😂," tutur netter. "Karma berlaku.. Atw disengaja biar mendapatkan donasi," ujar netter. "Kali aja dbakar biar bisa numpang drumah baru gala yg dpt dari donasi. Kata mayang ngapain pake donasi kayak ngemis2 , awas lo ya dodod mayang kuyang si lambe eehh.. awas lu numpang drumah gala , 1 indonesia ngusir lo😂," tutur netter.

Sebelumnya, Dody juga jadi sorotan karena muncul petisi boikot dirinya berjudul "Boikot Dody Soedrajat dari TV" via change.org. Sejauh ini sudah ada 8 ribu pihak yang menandatangani petisi agar Dody tak lagi muncul di TV.

Menanggapi hal itu, Dody malah memilih santai. Dody bahkan ikut menandatangani petisi tersebut karena merasa netter bakal bosen bila melihat dirinya terus-terusan.

"Daddy sudah baca, daddy dukung, bagus tuh," kata Dody soal petisi yang dibuat Jessica D. "Nggak tersinggung, daddy santai saja. Daddy juga ikut tanda tangan, supaya daddy juga enggak tampil terus di TV, entar orang bosen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru