Netizen Ini Ungkap Kepribadian Asli Lee Jong Suk Saat Wamil, Seperti Apa?
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Pada Senin (6/12), seorang netizen mengungkap pengalamannya bertemu dengan Lee Jong Suk di kamp pelatihan wajib militer (wamil). Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (6/12), artikel tentang kehidupan militer Lee Jong Suk menjadi perhatian netizen di situs FM Korea. Dalam artikel tersebut, seorang OP yang mengaku sebagai teman wamil Lee Jong Suk mengungkap kepribadian asli sang aktor di kamp pelatihan.

OP tersebut memulai, "Aku memasuki Nonsan dan aku melihat Lee Jong Suk hampir setiap hari selama empat minggu karena aku berada di divisi yang sama dengannya."

Dia melanjutkan, "Setelah sekitar tiga hari, desas-desus (tentangnya) tersebar di seluruh divisi, dan dua minggu kemudian semua resimen kami mengetahuinya. Dia tampan, tinggi dan masih muda. Dia memiliki kulit putih hingga membuatku berpikir bahwa dia tidak bermain sepak bola."


Tak hanya mengagumi penampilan Lee Jong Suk, OP tersebut juga mengungkap kerja kerasnya selama berada di kamp pelatihan. Dia menuturkan, "Pasukan Lee Jong Suk sedang membersihkan kamar mandi dan asrama kami berada di depan toilet. Jadi aku benar-benar bisa melihat Lee Jong Suk membersihkan toilet."

"Pemimpin pasukan kami menghubungi Lee Jong Suk sebelumnya, memberinya camilan yang dia beli di PX untuk mendapatkan tanda tangannya. Jadi dua hari sebelum kelulusan, dua orang pergi ke asrama Lee Jong Suk untuk meminta tanda tangan. Tapi ketika kami pergi, sebagian besar anggota divisi kami sudah mendapatkan tanda tangannya," ungkap OP tersebut.

"Lee Jong Suk ditempatkan di pelayanan publik, tapi dia tidak melewatkan pelatihan apapun dan bahkan bergabung dengan setiap pawai. Dia tidak terlalu memikirkan imej-nya sebagai selebriti Lee Jong Suk. Dia benar-benar tampan. Lee Jong Suk, jangan lupa dengan Kompi ke-8 dari Resimen ke-25. Semangat!" pungkas netizen tersebut.

Sementara itu, Lee Jong Suk bertugas sebagai petugas pelayanan publik usai mengikuti pelatihan wamil selama empat minggu. Dia tidak menjadi tentara aktif karena pernah mengalami cedera parah akibat kecelakaan di masa lalu.

Saat ini Lee Jong Suk tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Big Mouth" bersama Yoona SNSD (Girls' Generation). Dia juga telah menyelesaikan syuting film "Witch 2" dan "Decibel" yang akan dirilis awal tahun depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts