Kyuhyun Super Junior Umumkan Comeback Single Lanjutan 'Project:' Tema Musim Dingin
Instagram/superjunior
Musik

Dilaporkan bahwa penyanyi satu ini akan melakukan comeback terbarunya untuk kembali melanjutkan proyek 'Project : ' atau 'Four Season' dimana sebelumnya ia telah merilis 3 buah lagu bertema musim.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dikabarkan dengan kabar comeback dari Kyuhyun Super Junior yang mengejutkan. Di akhir tahun ini, idola satu ini telah dikonfirmasi oleh agensinya jika akan merilis single lagu.

Pada Selasa, (7/12), seorang perwakilan dari agensinya Label SJ telah mengonfirmasi dengan berbagai media mengenai kabar tersebut. "Kyuhyun berencana merilis album baru di bulan Januari untuk menyelesaikan seri 'Project : '," ungkap agensi menjelaskan.

Seperti diketahui, sebelumnya anggota Super Junior ini memulai seri "Project : " atau ("Project: Four Seasons") yang telah dimulai pada Juli 2020 dengan single musim panasnya, "Dreaming". Penyanyi itu kemudian menindaklanjuti dengan merilis single baru untuk setiap perubahan musim, merilis "Daystar", "Moving On", "Coffee", dan "Together".

Perlu diketahui bahwa Kyuhyun mengawali proyek ini dengan merilis lagu musim panas berjudul "Dreaming". Kemudian tiga bulan setelahnya, Kyuhyun kembali merilis lagu berikutnya bertajuk "Daystar". Lalu dilanjutkan secara beruntutan dari "Moving On", Coffee" hingga "Together.


Sekarang, musim terakhir dari proyek "Four Seasons" akan menjadi salah satu single musim dingin. Diketahui bahwa Kyuhyun akan memperlakukan pendengar musik dengan nada hangat selama cuaca dingin lewat singlenya ini.

Seperti diketahui, Kyuhyun selama ini selalu dikenal sebagai penyanyi yang kuat dengan identitas musik bergenre ballad-nya. Maka tidak heran jika comeback-nya kali ini menjadi penantian penggemarnya menjelang akhir tahun 2021.

Di samping bergelut dengan kariernya sebagai musisi, Kyuhyun juga terlibat dalam variety show bersama Lee Seung Gi yang berada di posisi MC di acara "Sing Again 2" JTBC. Di acara variety show ini, Kyuhyun bersama anggota lainnya akan menjadi juri bersama dengan artis lainnya seperti Song Min Ho WINNER, Sunmi dan masih banyak lagi. Rencananya acara ini akan tayang pada

Sementara itu, tanggal dirilisnya single terbaru Kyuhyun belum memberikan kepastian jadwalnya. Akan tetapi, album tersebut kemungkinan akan dirilis pada awal Januari 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru