Rela Tukar Nyawa, Fuji Nyesek Bongkar Isi Diary Vanessa Angel Penuh Ketakutan?
Instagram
Selebriti

Fuji mengungkap dirinya masih kehilangan sosok Bibi dan Vanessa Angel hingga rela bertukar nyawa dengan mereka. Bahkan Fuji juga merasa nyesek saat membahas diary berisi curhatan Vanessa.

WowKeren - Sosok Fuji memang sangat dekat dengan Bibi Ardiansyah maupun Vanessa Angel. Baik sebagai adik kandung maupun adik ipar, Fuji mengaku sangat kehilangan sosok yang jadi panutan baginya.

Diungkap Fuji, ia sampai rela bertukar nyawa dengan Bibi maupun Vanessa. Ia mengaku hidupnya tak berarti tanpa sosok Bibi dan Vanessa.

"Aku kalau bisa nuker hidup aku, aku tukerin," kata Fuji. "Ngapain lagi ya hidup kayak gitu lho mikirnya. Munafik kalau bilang aku udah nerima. Karena berat sih, jujur hati aku masih nerima sih sampai sekarang, masih belum percaya juga. Kadang aku masih ngerasain nungguin di rumah gitu kalau mereka bakal pulang."

Ia juga sempat mengungkap harapan ingin bisa bertemu Bibi dan Vanessa meski hanya lewat mimpi. "Nggak, nggak pernah didatangi mimpi sama sekali. Tapi teman-teman kak Vanes, kak Febri semuanya bilang ke aku, mereka didatangin mimpi, aku nggak ada," katanya.

Fuji juga buka suara soal kabar ada diary Vanessa buat Gala. Fuji mengungkap ia justru menemukan tulisan curahan hati Vanessa soal Bibi. Fuji mengaku sedih saat membaca curhatan Vanessa itu.


"Saya ada diary Kak Vanessa, tapi bukan diary tentang Gala, tapi untuk Bibi," ujar Fuji. "Itu sedih sekali ketika baca diary-nya dan itu curahan Kak Vanessa (dalam keadaan) kesel (dan) marah."

Diary itu rupanya ditulis oleh Vanessa ketika ia masih dipenjara. Kala itu, Vanessa sedang menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Fuji lantas mengungkap kalau isi diarynya membahas rasa takut Vanessa bakal kehilangan sosok Bibi. Bagaimanapun, Bibi memang selalu ada buat Vanessa dalam suka maupun duka.

"(Tulisan itu berbunyi) 'Bi, aku kangen kamu, maaf aku tidak ada di saat ulang tahun kamu saat itu, sorry kadonya aku harus jauh, maaf aku tidak punya siapa-siapa lagi di sini, aku cuma punya kamu kalau kamu pergi tidak apa-apa, tapi aku tetap sayang sama kamu'," demikian perkataan Vanessa dalam diarynya.

Tak cuma soal diary, Fuji juga sempat membahas tentang dirinya mengirim pesan pada ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat. Fuji mengaku memberitahu soal kondisi Gala usai dioperasi pada Dody.

"Aku juga sempat nge-WA ke pihak sana kan, ini gala habis operasi," seru Fuji. "Saya hanya menginfokan siapa tau besok dia mau mengunjungi cucunya kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru