Ayu Ting Ting Heran Lihat Penampakan Kamar Apartemen di LA: Kayak Habis Dipakai Orang
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dibuat bingung dengan kondisi sprei kasur yang ada di dalam kamar apartemen tempatnya menginap. Sempat berpikir macam-macam, rupanya hal itu memang jadi kebiasaan orang-orang yang tinggal di LA.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menikmati liburan akhir tahunnya sekaligus menonton konser BTS (Bangtan Boys) beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Ayu bertandang ke LA bersama sang putri, Bilqis, dan adiknya, Syifa.

Melalui kanal YouTube-nya, Ayu Ting Ting membagikan momen perjalanannya selama berada di LA dan saat nonton konser BTS. Dalam salah satu momen, tampak Ayu dan rombongan menginap seminggu di salah satu apartemen mewah di daerah Beverly Hills. Memperlihatkan suasana dan bagian dari setiap apartemen tersebut. Mulai dari kamar mandi, kasur dan suasana di balkon.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika Ayu Ting Ting menunjukkan bagian kamar yang tampak minimalis dengan nuansa monokrom. Pelantun "Sambalado" itu sempat heran melihat penampakan sprei kasur yang agak lecek. Ia bertanya-tanya apakah sprei kasur tersebut memang baru atau bekas pakai penyewa sebelumnya.

"Nih kamar kita di sini, ini kan aku pikir ya QissYou. Ini kamar lecek banget, dikira abis dipakai orang," ujar Ayu Ting Ting dalam video di kanal YouTube-nya.


Namun setelah mendapat penjelasan, Ayu jadi tahu jika sprei yang tampak kusut itu memang kebiasaan orang Baverly Hills. Di mana jika mereka akan langsung memakai sprei kasur yang baru saja dicuci tanpa menyeterikanya.

"Ternyata di sini itu kalau ganti sprei dan lain-lain tuh nggak disetrika jadi langsung dipakai," terang Ayu Ting Ting. "Tapi ini diganti kan ama die?" tanya Ayu Ting Ting memastikan.

Dona, seorang guide yang menemani Ayu selama di Amerika akhirnya menjawab pertanyaan sang biduan. Ia pun mengatakan jika sprei kasur yang ditempatinya sudah diganti oleh pihak apartemen, dan dirinya sendiri yang menjadi saksinya. "Diganti, pas gue nyampai dibeberin ama dia (pihak apartemen)," pungkasnya.

Terlepas dari sprei kasur yang kusut, Ayu Ting Ting merasa nyaman tinggal di apartemen selama seminggu di LA. Selain ada ruang makan dan dapur yang cukup mewah, ibu satu anak ini juga bisa menikmati pemandangan kota Baverly Hills dari balkon apartemennya. Tak perlu jauh-jauh ke pantai, Ayu sudah bisa menyaksikan sunset yang begitu indah.

Dijamin, Ayu Ting Ting dan rombongan akan sangat menikmati liburan mereka di Amerika Serikat kali ini. Meski tak lengkap karena kedua orangtua Ayu tak ikut, namun hal itu tak mengurangi rasa euforia mereka selama berada di negeri Paman Sam tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait