Thania Putri Onsu Nangis Sesengukan Minta Sarwendah Pulang ke Indonesia, Bikin Sedih
Instagram
Selebriti

Sarwendah yang masih ada di luar negeri tak kuasa menahan tangis ketika anak bungsunya, Thania mengungkap kangen. Bahkan Thania sampai tak mau melihat sang bunda saking rindunya.

WowKeren - Sarwendah masih berada di Turki untuk urusan pekerjaan selama beberapa hari ke depan. Berada di luar negeri membuat Sarwendah terpisah dengan anak-anaknya di Indonesia. Terbaru, si bungsu Thania Putri Onsu menelepon Sarwendah sambil menangis.

Sambil terisak, Thania mengaku sangat rindu pada sang bunda. Bocah cilik ini pun berharap Sarwendah segera pulang ke Tanah Air. Padahal hal ini tak menjamin keduanya akan segera bertemu, mengingat ada kebijakan karantina yang kini ditambah beberapa hari setelah pulang dari luar negeri.

"Kenapa? Udah jangan nangis kayak gitu sayang," ucap Sarwendah dalam YouTube Onsu Family pada Senin (6/12). "Nia (panggilan akrab Thania) mau sama Bunda," kata Thania Onsu sambil menangis sesenggukan di pelukan sang kakak, Betrand Peto.


Sarwendah ikut menangis melihat Thania yang begitu merindukannya. Bahkan Thania sampai tak mau melihat Sarwendah karena sangat rindu. "Mau tidur sama Bunda, Nia mau sama Bunda, Nia mau ikut Bunda," ujar Thania lagi menangis.

Betrand Peto yang melihat adik bungsunya itu menangis langsung berusaha menenangkan. Ia menjelaskan bahwa sang bunda memang masih ada pekerjaan di luar negeri. "Gimana Bundanya di luar kerja," timpal Betrand Peto mencoba menenangkan Thania Onsu yang masih terus menangis.

Sarwendah bertambah sedih ketika mendapati Thania menangis sampai ketiduran. Istri Ruben Onsu ini bahkan berkali-kali menghapus air matanya. "Sedih ketika dia nangis sampai ketiduran," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait