Prilly Latuconsina Pamer Penampilan Berkebaya Ketika Wisuda, Kecantikannya Dipuji Tak Pernah Gagal
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina memperlihatkan penampilannya memakai kebaya cantik ketika wisuda. Diketahui Prilly baru saja wisuda dari LSPR meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru saja wisuda kelulusan dari LSPR (London School of Public Relations) meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Dara cantik 25 tahun ini juga menyabet Best of The Best Graduation di program S1 E-Learning LSPR. Gara-gara itu Prilly bisa menempuh pendidikan S2 dengan beasiswa penuh.

Dalam postingan terbaru, Prilly mengunggah foto manis memperlihatkan penampilannya memakai kebaya ketika wisuda. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu tampil dengan kebaya warna nude yang penuh payet. Ia memadukan kebaya cantik itu dengan bawahan berupa rok barik merah dengan belahan cukup tinggi.

Di kesempatan itu, Prilly tampil dengan riasan natural. Ia juga menggelung rambutnya ke belakang dan menyisakan beberapa helai di samping. Prilly pun menyisipak satu foto bersama sang ibunda tercinta, Ully Djulita.

Bersama dengan unggahan ini, Prilly menyampaikan terima kasih pada si pembuat kebaya yang membuat penampilannya tampak anggun. Pemain film "Danur" ini juga tak ketinggalan berterima kasih untuk kain cantik pakaiannya yang ternyata berasal dari pengrajin lokal.



"Special thanks to ka @yantiadeni yang udah buatin kebaya super cantik untuk hari bahagiaku! Bener-bener semuanya sesuai dengan apa yang aku mau. Makasih yaa kaaa!" tulis Prilly Latuconsina di postingan Instagram pada Selasa (7/12).

"Dan untuk @ashancoid Terima kasih kain yang sangat cantik dan unik ini. Kain yang dibuat oleh pengrajin lokal kita, dengan membeli kain ini, kita sama saja menolong dan memberikan dukungan untuk pengrajin lokal," ungkap Prilly.

Prilly

Instagram

Terakhir, Prilly mengucapkan terima kasih pada pihak MUA yang telah mendandaninya dan sang bunda di acara wisuda. "Lalu untuk ka @bubahalfian dan tim @diahsmakeup @yezhadjohair @iskandarkader yang udah bangun pagi-pagi untuk makeupin aku dan mama," pungkasnya.

Postingan Prilly langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Selain mengucapkan selamat wisuda, yang lain memberi pujian selangit pada penampilan cantik Prilly ketika wisuda. Mereka menyebut Prilly tampak anggun dalam balutan kebaya.

"Congraduation prillyyyyy, perjuangannya ga siaaa2, hebat!!" tulis Felicya Angelista. "Cantiknya kesayangan yg selalu extra," sambung Andi Rianto. "Prilly gapernah gagal pakek kebaya, selalu anggun MasyaAllah," tambah akun @roch***. "Masyaallah cantiknyaaa kak prilly," komentar akun @isb***. "Sumpah cntik bnget," seru akun @delvia***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts