SMA di New Zealand, Boy William Ngaku Jadi Anak Jalanan Tak Dipercaya Gara-gara Penampakan Ini
instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mengenang kembali salah satu foto yang diabadikan di masa SMA di New Zealand, pengakuan pernah jadi anak jalanan malah ramai tak dipercaya netizen gara-gara penampakan barang ini.

WowKeren - Media sosial memang begitu berkembang dengan pesat terlebih dengan berbagai macam fitur yang bisa dinikmati penggunanya. Tak hanya itu saja, lewat media sosial juga banyak orang berbagi cerita menarik mereka baik yang baru saja terjadi atau hanya sekadar bernostalgia dengan kenangan di masa lalu.

Seperti yang dilakukan oleh presenter tampan Boy William ini. Boy baru saja membagikan foto yang terbilang langka dan mungkin belum pernah muncul di hadapan publik sebelumnya.

Potret itu rupanya diabadikan saat Boy masih duduk di bangku SMA. Boy terlihat asyik berfoto dengan banyak remaja lain dari pria hingga wanita. Mereka masing-masing memiliki gaya yang menggemaskan di hadapan kamera.

Sementara itu Boy berfoto di barisan paling belakang bersama salah seorang teman wanita di sampingnya. Boy yang memakai baju putih dengan topi di kepalanya memilih memasang ekspresi datar.

Boy lantas menjelaskan jika foto itu diambil di masa-masa SMA nya di New Zealand. “Nemu foto masa SMA di new zealand,” ungkap Boy William di Instagram, Jumat (3/12).


Tak hanya itu, Boy juga membuat pengakuan menarik tentang gaya hidupnya di balik foto tersebut. Ia mengaku dulu pernah menjadi seorang anak jalanan, persis dengan sebuah judul sinetron yang hits di Indonesia dimana sang pemeran utama juga memiliki nama sama persis dengannya.

Dulu gue anak jalanan. Literally, boy anak jalanan kayak sinetron itu. Bocil banget,” celetuknya.

Namun rupanya pengakuan Boy justru ditanggapi berbeda oleh netizen. Banyak yang tak percaya dengan sebutannya sebagai anak jalanan gara-gara penampakan topi branded ala sultan yang sudah dikenakannya di foto itu. Tak pelak beragam komentar kocak balik meledek Boy soal pengakuannya sebagai anak jalanan pun sontak berhamburan.

Anak jalanan topinya gucci #bukanmaen,” celetuk akun @rikki******. “Bang lu sma ud pake GUCCI,” seloroh akun @mang*******. “Masih SMA topinya Gucci,” sahut @vhya*******.

Anak jalanan topinya gucci @boywilliam17,” sambung @yulia******. “Anak jalanan topinya gucci bang, jalanan metropolitan ye bangg boy wkwk sukses selalu bang boy,” kelakar @husna*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts