Antar Yusuf Berobat ke Dokter, Larissa Chou Tegas Katakan Tak Butuh Alvin Faiz
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou memperlihatkan kesehariannya ketika mengantar Yusuf berobat di dokter. Diketahui putra Alvin Faiz ini mengalami keterlambatan bicara alias speech delay.

WowKeren - Larissa Chou membagikan video ketika mengantar sang putra, Yusuf ke dokter. Diketahui Yusuf memang mengalami keterlambatan bicara atau speech delay.

Dalam video terlihat Larissa ditemani pengasuh Yusuf. Walau begitu, mantan istri Muhammad Alvin Faiz ini yang tampak aktif mendorong stroller Yusuf.

Bersama dengan unggahannya ini, Larissa mengungkap tujuannya ke dokter adalah untuk membeli obat sekaligus memeriksa Yusuf lagi. Tak ketinggalan, Larissa pun meminta doa agar putranya itu selalu sehat.

"Sedikit kegiatan….hari ini kita ke dokter untuk beli obat yusuf lagi dan cek. Doain yusuf semakin sehat ya," tulis Larissa di postingan Instagram pada Selasa (7/12).


Postingan Larissa ini ramai dikomentari warganet dengan beragam tanggapan. Namun ada salah satu komentar yang menarik Larissa hingga langsung direspon.

Larissa

Instagram

Seorang netizen nampak salut dengan perjuangan serta kegigihan Larissa sebagai single parent. Netizen ini juga menyinggung Alvin yang beberapa waktu lalu sempat membelikan mobil baru untuk istri barunya, Henny Rahman. Dengan tegas Larissa mengatakan dirinya dan Yusuf tak butuh Alvin.

"Bnr2 GK bisa di gmbrkn dgn kta2.. seorang wanita yg brjuang mti2an untuk anakx smbuh, dan seorang BPK yg dgn mudah mnghdiahi istri brux dengn mobil mewah.." kata netizen. "Saya dan yusuf tidak butuh dia kok," balas Larissa.

Seperti diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai pada 16 Juni 2021 lalu setelah 5 tahun membangun rumah tangga. Pasca cerai, Larissa dan Yusuf pindah ke Bandung. Sedangkan Alvin Faiz tak lama kemudian menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru