Bahasa Tubuh Fuji dan Fadly Ngaku Kasihan Lihat Keluarga Vanessa Angel Dihujat Jadi Sorotan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Fadly menyebut keluarga Vanessa Angel juga manusia biasa yang akan merasa sakit hati jika terus dihina. Meski tak dekat, namun adik-adik Bibi Ardiansyah ini tetap kasihan melihat pihak seberang dihujat.

WowKeren - Fuji dan Fadly kembali tampil di acara "Rumpi No Secret" Trans TV pada hari Senin, (6/12). Dalam kesempatan itu, kedua adik mendiang Bibi Ardiansyah ini ditanyai pendapat soal keluarga Vanessa Angel yang kini jadi bulan-bulanan hujatan netizen.

Alih-alih lega karena haters yang dulu menyerangnya pindah haluan ke keluarga sang kakak ipar, Fuji justru mengaku kasihan. Perempuan yang masih menempuh pendidikan kuliah ini merasa bahwa keluara Vanessa, terutama ayah dan adik almarhumah, Doddy Soedrajat dan Mayang juga memiliki perasaan.

Menurut Fuji, tak sepantasnya netizen terus menghujat apapun yang dilakukan oleh keluarga mendiang kakak iparnya itu. "Aku nggak seneng kalo pihak sana (keluarga Vanessa Angel) yang difitnah juga. Nggak seneng juga sih, karena kasihan," kata Fuji.

"Ya nggak sepantasnya juga sih mereka digituin, ya. Mereka juga manusia gitu punya perasaan, nggak sepantasnya mereka digituin (dihujat)," imbuh Fuji lagi.

Jawaban Fuji yang terlihat tulus membuat Feni Rose ikut terenyuh. Presenter papan atas itu menyebut Fuji begitu baik karena masih memikirkan perasaan orang lain, bahkan orang tersebut pernah berlaku tak baik padanya.


Sama halnya dengan Fuji, Fadly adik laki-laki Bibi juga merasa tak enak karena pihak keluarga Vanessa terus disudutkan oleh warganet. "Nggak enak lah, kasihan," timpalnya.

Saat disinggung soal mereka yang tak bersikap ramah ketika keluarga Vanessa Angel main ke rumah sang artis, Fuji dan Fadly kompak membantahnya. Ia sama sekali tak pernah bersikap seperti apa yang dituduhkan Doddy sekeluarga. Kecuali jika memang yang datang ke rumah Vanessa adalah orang-orang yang tidak dikenal, namun dengan seenaknya ingin memegang dan bermain-main bersama Gala.

"Aku nggak suka kalo Gala dipegang sama orang yang bener-bener asing ya, tapi kalo masih temen (keluarga) nggak papa. Aku fine-fine aja," jelas Fuji.

Sontak sikap legawa Fuji dan Fadly ini menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji kakak-beradik itu lantaran bahasa tubuhnya yang tak terlihat kaku. Itu berarti setiap ucapan keduanya jujur dan tak mengarang.

"Bisa dilihat tiap jawabannya gak pernah mikir dulu. Fuji sama Fadly jujur banget. Lihat Fuji jiwa keibuannya," kata @helmy******. "Lancar banget (jawabnya) kyk jalan tol, sebelah kyk jalan belakang rumahku brigal2," ujar akun @tri**** tampak menyindir Mayang adik Vanessa Angel.

"Kok bisa ya dua anak ini pembawaannya santai, enak dilihat, tenang banget kayaknya," timpal @dapur*****. "Dari bahasa tubuh dan cara Jawabnya kita sudah bisa menilai," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru