Singgung Soal Etika, Fuji Sebut Mayang Tak Izin Saat Ambil Satu Tas Isi Skincare Milik Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji membenarkan jika Mayang adik Vanessa Angel sempat hampir membawa satu tas berisi skincare milik mendiang sang kakak. Ia juga membenarkan sempat menegur Mayang.

WowKeren - Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah diketahui tengah dirawat Fuji dan Fadly juga keluarga yang lain. Fuji dan Fadly merupakan adik kandung Bibi sekaligus ipar Vanessa yang memang sangat dekat dengan Gala.

Mayang adik Vanessa pun belum lama ini diterpa isu miring soal tak izin pakai baju dan barang mendiang sang kakak. Fuji pun membenarkan jika Mayang sempat hampir membawa satu tas berisi skincare milik Vanessa Angel.

Fuji juga mengakui sempat menegur Mayang karena adik Vanessa Angel itu disebut tak meminta izin bila ingin mengambilnya. Yang mana, Fuji akan memperbolehkan Mayang membawa barang Vanessa bila memang meminta izin terlebih dahulu.

Alhasil, Mayang pun tak jadi membawa satu tas berisi skincare tersebut. Pasalnya, Fuji dan anggota rumah yang lain telah menegur sikapnya.

"Fakta (bukan cuman baju, ambil satu tas isi skincare), cuman gak jadi dibawa ditegur sama mbakku," ujar Fuji saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama sang kakak, Fadly Faisal.

Menurut Fuji, skincare yang ingin dibawa Mayang sama sekali bukan barang berharga sehingga tak perlu diributkan. Hanya saja, Fuji kecewa pada Mayang yang tak meminta izin untuk membawanya.

"Izinnya, ngomong seenggaknya, diizinan lah, kalau izin aku mungkin gak bakal minta balikan juga," ungkap Fuji. "Kalau dia izn ya, itu cuman benda mati mbak gak berharga banget."


Gadis berusia 19 tahun itu kemudian menyinggung soal etika meski membawa barang milik kakak sendiri sekalipun. Pasalnya, Fuji dan anggota yang lain masih tinggal di rumah tersebut.

"Iya, intinya etIkanya, mbakku juga tinggal di situ maksudnya kalau gak ada aku ya izin ke mbakku lah seenggaknya," lanjutnya.

Fuji kemudian menampik isu yang menyebutnya tak menyambut keluarga Vanessa Angel dengan baik saat berkunjung ke kediaman Gala. Sebaliknya, Fuji mengaku senang bila keluarga Vanessa berkunjung.

Hanya saja, Fuji membatasi Gala bertemu dengan orang asing selain keluarga. Pasalnya, Fuji khawatir Gala terserang virus mengingat kasus Covid-19 di Jakarta masih tinggi.

"Fitnah, aku lebih ke orang asing ya, yang bukan temen kak Vaness bukan temen kak Feby," terang Fuji. "Kayak maaf fans gitu dateng ke rumah karena aku maksudnya ini kan masih corona mbak, atau gak virus gitu, megang-megang Gala."

Meski bukan seorang ibu, Fuji mengaku kesal setiap kali melihat Gala dipegang orang yang tidak dikenal. Namun, Fuji tak akan melarang bila sang keponakan disentuh oleh keluarga sendiri atau orang yang sudah mereka kenal.

"Aku sebel aku gak suka kalau Gala dipegang orang asing ya, kalau orang yang bener-bener asing ya, kalau masih kenal sih aku gpp," pungkas Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait