Khawatir Jenazah Vanessa Angel Bakal Dipindahkan, Fadly Langsung Konfirmasi Begini Ke Pengurus Makam
Instagram
Selebriti

Sebelumnya heboh kabar soal makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Lantas adik Bibi Ardiansyah, Fadly dikabarkan diam-diam mengkonfirmasi begini kepada pengelola makam.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan rumor pemindahan makam mendiang Vanessa Angel. Rumor itu kemudian makin ramai menjadi perbincangan ketika ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengakui ingin memindahkan makam putrinya.

Doddy mengaku mendapatkan pesan dari putrinya melalui mimpi, yakni agar memindahkan makam di samping mendiang sang bunda. “Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," ujar Doddy.

Namun ternyata hingga kini pihak pengurus makam mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait kabar tersebut. Di sisi lain, Fadly, adik Bibi Ardiansyah ternyata diam-diam mendatangi makam Vanessa saat rumor pemindahan makam sang kakak iparnya tersebut tersebar.


Menurut keterangan Sardi, petugas keamanan Pemakaman Taman Malaka, Jakarta Selatan, 4 Desember lalu, Fadly sempat menanyakan perihal kabar pemindahan makam kakak iparnya. "Dia (Fadly) itu mungkin dengar cerita kayak gitu, ya penasaran dan ziarah sekaligus ingin membuktikan kabar itu," ungkap Sardi.

Meski begitu, Sardi mengatakan bahwa Fadly tidak banyak memberikan informasi kepadanya soal rumor pemindahan makam Vanessa. "Di sini cuma cerita kalau kabar itu belum ada apa-apa. Tapi Fadly tidak cerita apa-apa, bahkan (Fadly) nanya ke saya nggak ada apa-apa pak, saya bilang bagus nggak ada apa-apa," sambung Sardi.

Sepertinya Fadly hanya khawatir bila ternyata makam Vanessa Angel benar-benar akan dipindahkan. "Dia (Fadly) juga belum tahu dan belum pernah ada kabar yang memberitahu (pengelola) makam. Jadi dia ingin membuktikan kabar itu dari media," tambah Sardi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru