Cerita Fuji Sudah Kabarkan Kondisi Gala Usai Kecelakaan Kepada Keluarga Vanessa Angel: Ternyata
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Fuji menceritakan hubungan dengan keluarga Vanessa Angel, termasuk soal sikap Doddy Sudrajat usai dikabari kepulangan Gala ke Jakarta pasca-kecelakaan. Fuji kira bakal terjadi hal ini.

WowKeren - Tak terasa satu bulan sudah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Kepergian keduanya masih menjadi cerita hingga saat ini lantaran polemik yang terjadi antara kedua keluarga soal perebutan hak wali Gala, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi.

Hubungan keluarga Vaness dan Bibi ramai dikabarkan tengah renggang lantaran perebutan hak asuh atas Gala ini. Terkait hal tersebut, dua adik mendiang Bibi yakni Fuji dan Fadli sempat buka suara. Pernyataan ini disampaikan oleh Fuji dan Fadli saat berbincang di YouTube AH dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Salah satunya Fuji membeberkan bagaimana sikap pihak keluarga Vanessa Angel kepada Gala tak lama usai kecelakaan terjadi. Doddy Sudrajat disebut tak langsung menemui sang cucu padahal sebelumnya sudah diinformasikan oleh Fuji soal kepulangan Gala ke Jakarta.

“Aku juga sempat WhatsApp pihak sana, ini Gala habis operasi, sama aku. Besok kita pulang, alhamdulillah kondisi matanya bagus," kata Fuji di kanal YouTube AH pada Minggu (5/12).

Fuji mengira jika keluarga Vanessa Angel akan mengunjungi Gala yang baru saja menjalani operasi karena luka yang dialaminya akibat kecelakaan kala itu. Namun Doddy Sudrajat ternyata tak langsung datang menemui sang cucu.


“Maksudnya aku menginfokan gitu, aku kira besok dia mau mengunjungi cucunya kan. Ternyata sampai empat hari, dia nggak datang,” ungkap Fuji.

Fadli menambahkan jika pada hari itu ayah Vanessa Angel datang ke pemakaman sang putri. Karena itu adik-adik ipar Vanessa pun tak mengetahui pasti alasan Doddy Sudrajat tak datang di hari kpeulangan Gala. Fuji pun menduga jika hal tersebut dilakukan Doddy Sudrajat lantaran ada kesibukan lain.

“Mereka ke kuburan, (kalau mau ke rumah) jaraknya itu cuma dua atau tiga menit,” terang Fadli. “Mungkin sibuk syuting,” timpal Fuji. “Yaudah, nggak apa-apa,” sambung Fuji lagi.

Sementara itu sebelumnya, pernyataan serupa juga sudah disampaikan oleh sahabat Vanessa Angel yakni Marissya Icha. Marissya Icha juga menceritakan pertemuan dengan Doddy Sudrajat di hari kepulangan Gala dari Surabaya. Icha mengaku bertemu Doddy Sudrajat di makam Vanessa Angel.

“Aku sibuk bersihin, sapu, ganti bunga pasang foto, mohon maaf tidak bermaksud riya. Papanya Vanessa wawancara, setelah itu dia pulang," kata Marissya Icha di kanal YouTube Langit Entertainment. “Dari makam ke rumah itu nggak sampai satu kilo, cuma lima menit dan dia tahu cucunya itu hari pertama datang ke Jakarta,” tandasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts