Ryujin ITZY Akui Dekat dengan aespa Kecuali Member Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam siaran live baru-baru ini, Ryujin berbagi bahwa dia sekarang berteman dekat dengan tiga member aespa. Satu member yang tidak disebutkan belum dikenalnya dengan baik.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, Shin Ryujin bersama dengan member ITZY lainnya, membuat penggemar bersemangat ketika dia berbagi tentang interaksi manis yang dimiliki ITZY dengan member aespa di Dream Concert tahun ini. Kali ini, Ryujin mengungkapkan siapa saja member aespa yang dekat dengannya.

Ryujin pertama kali mengatakan bahwa dia dan member ITZY telah memesan begitu banyak jus semangka sehingga mereka akhirnya memberikan jus sisa kepada member aespa. Tetapi penggemar dengan cepat menunjukkan bahwa Ryujin berbohong, dan bahwa kebenaran sebenarnya jauh lebih manis.

Ternyata, para member ITZY sebenarnya sengaja membeli jus semangka untuk aespa, tapi ketika saatnya tiba untuk memberikannya kepada mereka, Chaeryeong merasa sangat malu sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengan mereka saat dia menyerahkan jusnya kepada mereka.


Kedua grup membicarakan tentang interaksi di media sosial setelah itu, dan jelas memang benar bahwa mereka semua adalah fangirl mutlak satu sama lain. Sekarang, segalanya menjadi lebih baik karena ternyata interaksi canggung yang menyenangkan ini adalah awal dari persahabatan sejati antara idol-idol itu.

Dalam siaran live baru-baru ini, Ryujin berbagi bahwa dia sekarang berteman dekat dengan tiga member aespa. Tiga member tersebut adalah Winter, Karina, dan Giselle. Ia bahkan menyebut mereka dengan nama asli mereka.

Ryujin juga menjelaskan bahwa dia belum mengenal NingNing lebih baik Tapi dia telah berteman dengan kelompok tersebut secara khusus setelah insiden jus semangka di Dream Concert.

Fans akan senang mengetahui bahwa interaksi jus semangka yang menggemaskan berubah menjadi sesuatu yang lebih. Faktanya, ketika aespa memenangkan tempat pertama di "Music Core" dengan "Savage," ITZY merayakannya bersama mereka saat aespa memulai penampilan encore mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru