Vino Bastian Beralih Jadi Anak Vespa Usai 'Diracuni' Kakak, Puji Persaudaraan Solid
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Vino Bastian berbagi cerita mengenai ketertarikannya pada vespa usai dipengaruhi sang kakak. Kini, Vino pun semakin kepincut melihat persaudaraan yang tumbuh di komunitas vespa.

WowKeren - Vespa sukses menjadi salah satu kendaraan yang menciptakan komunitas besar di Tanah Air. Bahkan tak sedikit publik figur yang ikut menjadi pencinta vespa. Salah satunya adalah Vino Bastian.

Suami Marsha Timothy itu rupanya mulai menggandrungi vespa klasik beberapa waktu ke belakang. Vino mengaku kecintaannya pada Vespa akibat diracuni oleh sang kakak.

"Saya suka vespa karena diracunin abang saya tuh, dia kan main vespa," ungkap Vino Bastian di Pantai Pangandaran, Minggu (5/12) dilansir dari Detik.com.

Sebelum jatuh hati pada vespa, Vino sudah lebih dulu menyukai mobil-mobil lawas. Namun, dia merasakan banyak kendala, terutama kelangkaan sparepart dan lainnya.

"Saya awalnya suka main mobil-mobil tua, kayak Holden, Impala, dan sejenisnya. Tapi kendalanya kalau misalkan trouble, order sparepart-nya lama. Habis itu ngelihatin abang saya main vespa. Saya coba pakai, lama-lama kok enak ya," ungkap Vino.


Dia yang sudah teracuni kemudian mencari vespa hingga kini sudah memiliki 2 unit vespa klasik. Salah satunya adalah Vespa Super keluaran tahun 1966.

Selain tertarik dengan kendaraannya, Vino rupanya juga terkesan dengan rasa persaudaraan sesama skuteris (pengendara vespa tua) yang sangat kental. Istilah satu vespa sejuta saudara menurut dia benar adanya dan menjadi spirit bersama semua skuteris.

"Terus vespa tuh yang paling penting persaudaraannya kental sekali. Kita mogok di mana, ditolongin. Ketemu di mana saja, saling menyapa, nggak sungkan. Dari situ, saya makin suka main vespa," beber Vino.

Vino mengaku beberapa kali mogok ketika naik vespa. Namun menurut dia, itu tak jadi masalah. Vino juga mengaku sejauh ini belum pernah touring jauh ke luar kota naik vespa.

"Mogok ya pasti pernah. Namanya kendaraan tua pastilah. Tapi kalau vespa tiap hari sudah kita pegang, biasanya kita sudah tahu, penyakitnya pasti ini, jadi sudah nggak kelimpungan lagi," sambungnya.

"Sejauh ini riding vespaan baru seputar Jabodetabek. Ke depan saya pasti coba yang agak jauh," pungkas ayah satu orang putri tersebut.

(wk/Amel)

You can share this post!

Related Posts