BTS Baru Gabung Instagram, BLACKPINK Ikut Disorot karena Tak Saling Follow
Selebriti

BTS baru saja membuka akun Instagram pribadi dan dengan cepat saling mem-follow akun satu sama lain. Sementara itu, para member BLACKPINK tidak mem-follow siapa pun di Instagram.

WowKeren - Pada 6 Desember, 7 member BTS (Bangtan Boys) membuat heboh ketika mereka secara resmi membuka akun Instagram pribadi. Segera, topik ini menarik perhatian banyak penggemar Kpop, terus-menerus memasuki tren teratas dan menerima interaksi hebat di jejaring sosial.

Bergabungnya BTS di Instagram rupanya menciptakan kompetisi dengan BLACKPINK Black Pink), girl grup yang saat ini menjadi "ratu Instagram" di antara idol Kpop. Para member BLACKPINK saat ini tidak saling mem-follow di Instagram.

Setelah hanya beberapa jam mempublikasikan akun, jumlah follower member BTS meroket. Secara khusus, mereka memiliki lebih dari 15 juta follower saat berita ini dibuat. Dengan peningkatan follower yang begitu pesat, diyakini para member BTS akan segera menyusul BLACKPINK.

Netizen juga memperhatikan detail yang berbeda tentang bagaimana akun Instagram pribadi BTS dan BLACKPINK digunakan. Sementara BTS segera mem-follow member grup yang sama segera setelah mereka membuka akun mereka sendiri, para member BLACKPINK masih tidak saling mem-follow meskipun sudah 4 tahun sejak mereka pertama kali memiliki akun Instagram sendiri. Hingga saat ini, angka "following" member BLACKPINK masih tetap nol.


BTS Baru Gabung Instagram, BLACKPINK Ikut Disorot karena Tak Saling Follow

Source: Kbizoom

Karena perbedaan ini, beberapa pengguna internet mengejek BLACKPINK karena memiliki kerja tim yang buruk, berbeda dengan BTS. Meski memiliki akun pribadi, BTS menunjukkan kohesi kuat dengan selalu bersama dalam segala aktivitas. BTS juga menonaktifkan fitur komentar, hanya mengizinkan akun yang mereka follow untuk berkomentar, secara efektif membuat taman bermain Instagram mereka sendiri.

BTS benar-benar selalu mengutamakan grup," komentar netizen. "Melihat 7 member BTS saling mem-follow, aku ingat BLACKPINK masih mempertahankan angka 0 following di Instagram mereka," kata netizen lainnya. "Apa yang BLACKPINK coba tunjukkan? Apakah mereka pikir itu keren?" imbuh lainnya.

Untuk komentar "tidak terlalu positif" tentang hubungan BLACKPINK, penggemar berpikir bahwa ini semua adalah komentar picik. Menilai persaudaraan dekat BLACKPINK berdasarkan fakta bahwa grup tersebut tidak saling mem-follow di media sosial adalah konyol.

BLACKPINK memiliki hubungan yang kuat, dan mereka memiliki banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang dan solidaritas. Beberapa penggemar juga berpikir bahwa BLACKPINK sebenarnya masih saling mem-follow, tetapi mereka memiliki "hak istimewa" sebagai akun verified untuk menyembunyikan daftar following.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru