Kembali Manggung, Maia Estianty Rencana Bikin Trio Bareng 2 Penyanyi Cantik Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Setelah sekian lama tidak berada di atas panggung, Maia Estianty mengungkapkan rasa bahagianya kembali tampil di depan khalayak. Benarkah juri Indonesian Idol itu akan membuat trio?

WowKeren - Dalam ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Maia Estianty akhirrnyya kembali manggung setelah sekian lama. Acara pemberian penghargaan untuk insan musik Indonesia itu telah digelar pada Senin (6/12).

Lewat akun Instagram pribadinya, Maia mengunggah fotonya bersama dengan Lyodra Ginting dan Mahalini ketika sedang berada di panggung IMA 2021. Ketiga wanita cantik itu menyanyikan lagu "Pesan Terakhir", "Sisa Cinta", dan "Salahkah Aku Terlalu Mencinta".

"Sudah lama tidak perform… Jadi setiap mau perform, berasa kayak mau ujian nasional… 😂," tulis Maia Estianty pada postingan Senin (6/12).

Sudah lama tidak beraksi di atas panggung, Maia Estianty merasa gugup bak menghadapi Ujian Nasional. Selain itu, ia mengungkapkan rasa bangga karena kedua penyanyi jebolan Indonesian Idol yang sempat dibimbing telah berhasil membawa pulang trofi di helatan penghargaan tersebut.


"Kali ini berkolaborasi dengan dua penyanyi tergalau jebolan @indonesianidolid yang cantik2… @lyodraofficial dan @mahaliniraharja . Dan juga mendapatkan Album of The Year.. Selamat ya Lyodra.. and selamat juga buat Mahalini sebagai New Comer…," sambung Maia.

Masih dalam euforia kembali ke atas panggung, Maia tiba-tiba mencetuskan ide membentuk trio saking bangganya dengan dua penyanyi berbakat tersebut. "Bukan Duo RATU… Tapi trio RATA !!!! Rata semua 😂 Ratain abeess vokalnya, keren2 mereka…Apa gw bikin trio aja kali ya? 😂 Bangga ama anak2 ini…," cetusnya.

Tak ayal, gagasan trio yang disebutkan Maia Estianty itu mendapat sambutan meriah dari warganet. Menurut followers-nya mereka bertiga akan cocok membentuk trio dengan lagu-lagu yang dalam alias menyayat hati.

"Wow boleh juga bikin trio nih😍 pas perform tadi gilaaa merindingnya to the ginjal👏🔥," komentar akun @myly****cnyfcb. "Ayukkkk bun buat trio aja, trnyt suara lyly sama lini nyatu banget dan menyayat hati sekalii ditunggu bun👏," sambung @xglf****nchdh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait