Segera Tamat, 'Happiness' Bakal Hadirkan Season 2?
Instagram/tvn_drama
TV

Di tengah tingginya permintaan terhadap produksi 'Happiness' season 2, perwakilan drama akhirnya memberi jawaban final pada Selasa (7/12). Seperti apa penuturannya?

WowKeren - Drama tvN "Happiness" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada hari Sabtu (11/12) mendatang. Jelang tamat, ada banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah drama ini akan berlanjut ke season 2.

Sebagaimana diketahui, "Happiness" bercerita tentang perjuangan orang-orang saat bertahan di tengah wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi oleh penyakit ini akan bertindak seperti zombie.

Karena jalan ceritanya yang menarik ditambah dengan kehadiran para pemain bintang seperti Han Hyo Joo dan Hyungsik, drama ini kerap menuai pujian. Karena itulah tak sedikit penggemar yang berharap agar tim produksi berkenan menghadirkan season 2.

Sayangnya, tim produksi "Happiness" telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menghadirkan season baru untuk drama ini. Pengumuman ini disampaikan oleh seorang perwakilan "Happiness" kepada outlet media DongA, Selasa (7/12).


Perwakilan tersebut berkata, "Kami tidak pernah mendiskusikan atau merencanakan season dua. Drama ini akan berakhir di episode ke-12 seperti yang direncanakan."

Sementara itu, jalan cerita di episode terbaru "Happiness" sukses membuat pemirsa was-was. Sebab Jung Yi Hyun (Hyungsik) menunjukkan tanda-tanda terinfeksi penyakit orang gila usai diserang oleh salah satu tetangganya.

Dia bahkan berencana untuk mengirim Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Park Seo Yoon (Song Ji Woo) ke luar apartemen sebelum kondisinya memburuk. Dengan begitu, dia bisa mencegah mereka untuk tertular.

Di sisi lain, Yoon Sae Bom mulai menyadari perilaku mencurigakan Jung Yi Hyun meski tak diberitahu. Karena itulah pemirsa menantikan tindakan apa yang akan dia ambil di episode berikutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait