Yeri Red Velvet Ikut Jadi Sasaran Hujatan Usai BTS Bikin Akun Instagram
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri dituduh meniru Jungkook. Pasalnya, hanya beberapa jam sebelum Yeri mengupdate Instagram-nya, Jungkook juga memposting foto di Instagramnya yang baru dibuka dengan caption yang sama.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) bukan satu-satunya idol yang dikritik oleh penggemar BTS (Bangtan Boys). Pada 6 Desember, Yeri Red Velvet memposting foto di akun Instagram-nya dengan caption yang hanya berisi satu emotikon (wajah tersenyum).

Segera, beberapa penggemar toxic BTS membanjiri akunnya dengan banyak komentar jahat yang menuduh idol SM Entertainment itu meniru Jungkook BTS. Pasalnya, hanya beberapa jam sebelum Yeri mengupdate Instagram-nya, Jungkook juga memposting foto di Instagramnya yang baru dibuka dengan caption yang sama.

Fans BTS dan Red Velvet berebut siapa yang meniru siapa. Fans Red Velvet mengklaim bahwa Yeri telah menggunakan emoticon ini di Instagram-nya berkali-kali di masa lalu, sementara beberapa ARMY mengatakan bahwa Yeri sengaja memposting emoticon yang sama di Instagram-nya pada hari yang sama dengan Jungkook untuk menarik perhatiannya.


Yeri Red Velvet Ikut Jadi Sasaran Hujatan Usai BTS Bikin Akun Instagram

Source: Kbizoom

Namun, tak semua ARMY bersikap tak masuk akal. Yang lain meminta maaf dan menunjukkan bahwa hanya beberapa penggemar BTS yang mengkritik Yeri, jadi itu tidak boleh dianggap sebagai kontroversi karena penggemar toxic bisa ada di setiap fandom.

Yeri bukan satu-satunya idolayang terlibat dalam insiden Instagram BTS. Jennie BLACKPINK juga menerima komentar jahat karena tak sengaja di-follow oleh V, yang meng-unfollow-nya tak lama kemudian. Dia bahkan memposting di komunitas penggemar Weverse yang menanyakan kepada penggemar cara menonaktifkan rekomendasi follow di Instagram.

Sementara itu, para member BTS saat ini tengah menjalani liburan panjang kedua sepanjang karir mereka. Boy grup beranggotakan 7 orang itu baru saja menyelesaikan konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles mulai akhir November hingga awal Desember lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts