Ningning aespa Punya Kebiasaan Gemesin Saat Di-Makeup
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina punya kebiasaan memakai cincin rosary saat hari-hari penting. Kemudian, leader aespa itu segera menawarkan anekdot tentang Ningning, dan mulai menertawakannya begitu dia mengingatnya.

WowKeren - Ningning aespa terlihat cantik dengan riasan, tetapi untuk mendapatkan hasil itu sama sekali tidak mudah bagi penata riasnya. Terungkap kalau penyanyi asal Tiongkok itu ternyata punya kebiasaan khusus saat sedang di-makeup.

aespa baru-baru ini duduk dengan W Korea untuk membicarakan barang dan aroma favorit mereka. Pada kesempatan ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membawa banyak barang harta karun mereka untuk dibicarakan.

Saat memperkenalkan barang-barang favorit mereka, staf W Korea meminta para member untuk menyebutkan salah satu kebiasaan menggemaskan yang mereka miliki. "Apakah ada member yang memiliki kebiasaan tertentu?" tanya staf.

Karina terungkap punya kebiasaan memakai cincin rosary saat hari-hari penting. Kemudian, leader aespa itu segera menawarkan anekdot tentang Ningning, dan mulai menertawakannya begitu dia mengingatnya.


Ningning kemudian menyelesaikan ceritanya, dan mengungkapkan bahwa dia memiliki kebiasaan aneh saat merias wajahnya. Sementara dia kebanyakan duduk diam dan membiarkan penata rias mengerjakan sihir mereka, dia kadang-kadang tanpa sadar menyentakkan kepalanya ke samping, membuat penata riasnya sangat kerepotan.

"Saat aku merias wajah... Lucu. Aku tidak bisa duduk diam. Kamu harus tetap diam saat wajahmu sedang dirias. Tapi tiba-tiba...aku bergerak seperti ini. Itu tidak disengaja! Ini sangat lucu jadi aku mencoba untuk tidak melakukan itu.," kata Ningning.

Sementara itu, aespa membuktikan posisinya sebagai rookie monster dengan meraih penghargaan Rookie Award di ajang Asia Artis Awards dan Melon Music Awards 2021. Selain itu, mereka juga membawa pulang penghargaan Daesang Record of the Year di Melon Music Awards 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru