Sukses Jadi Musisi dan Politikus, Pasha Ungu Ungkap Pengalaman Seru Saat Harus Ngelawak
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu berbagi cerita mengenai pengalamannya berkomedi atau melawak di sebuah acara. Pasha pun tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal merambah dunia komedi.

WowKeren - Pasha Ungu jadi salah satu artis Tanah Air yang ikut berkarier sebagai seorang politisi. Tak main-main, Pasha pun sempat menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Setelah sukses membuktikan diri sebagai musisi dan politisi, Pasha kini ditantang untuk menjadi seorang pelawak.

Beberapa waktu lalu Pasha Ungu ditantang untuk melawak di acara "Opera Van Java". Meski lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, berkomedi diakui Pasha merupakan hal yang sulit. Menurut Pasha lawakan atau komedi yang diatur dalam sebuah acara sulit untuk diatur atau disetting.

"Ternyata lucu itu kalau diatur malah bingung, ya, ternyata kalau dilucu-lucuin malah kurang lucu menurut saya," ungkap Pasha saat ditemui di Gedung Transmedia, Selasa (7/12) kemarin.

Padahal, menurut Pasha dirinya menjadi salah satu orang yang kerap melawak di lingkungannya. Pasha mengaku menjadi salah satu orang yang kocak dan memeriahkan suasana saat berada di tongkrongan bersama teman-temannya. Tapi nyatanya itu sama sekali tak sama dengan melawak di sebuah acara.


"Kalau kita aslinya ngebodor aja temen-temen nongrong suka ngebodor, ngelucu sambil nongkrong, suka ngebodor, ngelucu dengan gaya kita," sambungnya.

Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk melebarkan sayap karier ke dunia lawak, Pasha pun tampaknya telah memiliki ketertarikan. Pasha pun tidak menutup kemungkinan untuk menekuni dan belajar hal baru, dalam hal ini melawak.

"Saya sih nggak pernah ngatur-ngatur, dulu juga nggak pernah kepikiran jadi penyanyi, jadi penyanyi juga, nggak pernah berpikiran berpolitik, berpolitik juga. Sekarang kalau dibawa ke arah komedi, ya, dibawa jalan aja, kan, kita nggak tahu juga," pungkasnya.

Seperti diketahui, Pasha merupakan vokalis band senior papan atas Tanah Air, Ungu. Setelah sukses dengan band Ungu, Pasha pun menjajal peruntungan di dunia politik. Kini, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu pun kembali aktif di dunia entertainment. Pasha pun kembali bermusik dengan Ungu dan beberapa kali mengisi acara di TV.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru