Shin Se Kyung Donasikan Hasil YouTube Pribadi Berupa Produk Sanitasi Sasarkan ke Wanita Muda
Instagram/sjkuksee
Selebriti

Ini menjadi ketiga kalinya Shin Se Kyung menyumbangkan penghasilannya sebagai bentuk kepedulian terhadap para perempuan dari keluarga kalangan berpenghasilan rendah berupa produk kebersihan sanitasi.

WowKeren - Menyisihkan sebagian uang untuk disumbangkan merupakan niat terpuji bagi seseorang. Mengingat di tengah pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang mengalami keterpurukan ekonomi sehingga membuat Shin Se Kyung kembali melakukan perbuatan terpuji bagi orang-orang yang membutuhkan.

Pada Selasa (7/12), terungkap bahwa di tahun ketiga berturut-turut ini Shin Se Kyung secara sukarela mendonasikan keuntungan dari hasil pendapatan channel YouTube pribadinya untuk membantu anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah. Hal ini disampaikan oleh agensinya EDAM Entertainment yang memberikan perkembangan atas sumbangan tersebut.

"Melalui GFoundation, Shin Se Kyung telah menggunakan keuntungannya dari saluran YouTube-nya untuk memberi bantuan kepada gadis-gadis muda dari keluarga berpenghasilan rendah seperti pembalut, kantong, dan peralatan kebersihan lainnya," ungkap agensi menjelaskan.


"Sangat berarti untuk dapat memberikan hati saya ke tempat-tempat yang membutuhkan dan setidaknya membayar sedikit cinta yang saya terima tahun ini dari banyak orang," tutur Shin Se Kyung berkomentar mengenai tindakan terpujinya ini. Sumbangan ini tentunya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah agar senantiasa merasa nyaman.

Seperti diketahui, sejak membuka channel YouTube pribadinya sejak tahun 2018 lalu, Shin Se Kyung terus menyuguhkan konten sederhana yang menarik penggemarnya menyaksikan aktivitas sang aktris tersebut. Melalui penghasilan dari channel YouTube tersebut, Shin Se Kyung diketahui telah menyumbangkan keuntungan channel YouTube-nya setiap tahun untuk membantu gadis-gadis yang membutuhkan dan ini merupakan ketiga kalinya.

Sementara itu, banyak netizen yang merasa senang akan tindakan terpuji Shin Se Kyung kepada masyarakat yang membutuhkan. Banyak yang mengungkapkan bahwa kegiatan beramal sang aktris membawa banyak manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Aku nggak bisa membayangkan penderitaan gadis-gadis yang harus melalui periode mereka tanpa pembalut," tutur netizen. "Ini sangat bijaksana dan luar biasa. Orang akan berpikir bahwa produk ini hanya ada saat dibutuhkan, tetapi bagi wanita miskin, ini adalah prioritas terakhir," tulis komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait