Busana Song Ji Hyo Robek, Komedian Ini Sebut Stylist Tak Pantas Dikritik
Selebriti

Kim Ki Soo baru-baru ini membahas kontroversi potongan rambut pendek dan pakaian Song Ji Hyo. Ia merasa stylist sang aktris tidak perlu dikritik secara berlebihan.

WowKeren - Komedian dan YouTuber kecantikan Kim Ki Soo baru-baru ini membahas kontroversi potongan rambut pendek dan pakaian Song Ji Hyo. Ia merasa stylist sang aktris tidak perlu dikritik secara berlebihan.

Pada 7 Desember, Kim Ki Soo mengunggah video tentang penampilan baru Song Ji Hyo di saluran Youtube-nya. Dalam video, Kim Ki Soo berkata, "Kupikir Song Ji Hyo telah mengubah imejnya dengan sangat baik. Fans mengatakan mereka marah padanya, tapi tidak ada yang berguna untuk Song Ji Hyo."

Kim Ki Soo melanjutkan, "Ketika kamu menurunkan ponimu, matamu menonjol. Dia seharusnya tidak membiarkannya turun seperti poni penuh," menambahkan bahwa potongan rambut pendek di "Running Man" bukanlah versi terbaik.

Mengenai rambut pendek Song Ji Hyo, Kim Ki Soo memujinya, dengan mengatakan, "Song Ji Hyo memiliki wajah berbentuk telur. Bagian bawah wajahnya sangat cantik, dan mulutnya tidak menonjol, yang berarti dia terlihat bagus dengan rambut panjang dan rambut pendek."

Namun ia juga menunjukkan bahwa, "Tapi poni rambutnya membuatku sedikit tertarik. Akan lebih cantik jika dia memiliki poni yang tipis. Poninya dipotong terlalu pendek."


Kim Ki Soo juga membela stylist Song Ji Hyo atas kontroversi di Asia Artist Awards 2021. Berbicara dari sudut pandang seorang selebriti, ia menekankan, "Jika kamu menghadiri upacara penghargaan, penata gayamu tidak dapat berada di sampingmu sepanjang waktu. Mereka akan sibuk sepanjang waktu sampai upacara penghargaan dimulai."

Komedian Ini Sebut Stylist Song Ji Hyo Tak Pantas Dikritik

Source: KBizoom

Ia kemudian menambahkan, "Seorang selebriti tidak akan duduk diam seperti seorang pangeran atau putri dan hanya naik panggung untuk mendapatkan penghargaan. Banyak orang mengalami robekan pada pakaian mereka."

Kemudian, Kim Ki Soo berkata, "Poin kuncinya adalah apakah itu tertangkap di foto pers atau tidak, dan pakaian Song Ji Hyo tertangkap, sayangnya. Jangan katakan hal seperti itu kepada stylist karena mereka terlalu sibuk saat itu," mengungkapkan pendapatnya bahwa tidak ada yang perlu dikritik.

Mengenai coat hitam yang dikenakan Song Ji Hyo, Kim Ki Soo berkata, "Mereka memilih mantel yang bagus. Itu tidak memberikan getaran lembut dan indah yang pernah kita lihat di Song Ji Hyo sebelumnya, tapi lebih modern dan chic. Melihat pakaiannya, aku berpikir, 'Song Ji Hyo memang mencoba mengubah imejnya.' Dia mengubah imejnya dengan sangat baik. Bukankah itu terlihat seperti gaya Paris?"

Sebelumnya, penampilan Song Ji Hyo mengenakan coat robek di AAA 2021 memicu kontroversi penata gaya. Penggemar mengkritik stylist habis-habisan dan memintanya diganti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait