Username Instagram J-Hope BTS Ingatkan pada Joy Red Velvet Gara-gara Ini
Selebriti

Username Instagram J-Hope dan Joy jadi perhatian. Baik Joy dan J-Hope kebetulan memakai username yang memuat tidak hanya nama panggung mereka tapi juga pesan yang manis untuk para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) meluncurkan akun Instagram individu dan saat ini menjadi topik terpanas di kalangan penggemar Kpop. Banyak penggemar yang memperhatikan kesamaan lucu antara username Instagram J-Hope BTS & Joy Red Velvet.

Seperti yang diharapkan dari boy band terbesar di dunia, kurang dari sehari setelah menerbitkan akun mereka, member BTS telah melihat peningkatan follower yang luar biasa. Postingan member telah mencapai 10 juta suka dalam sekejap mata.

Netizen juga merasa menarik bagaimana kepribadian member BTS ditunjukkan dengan jelas melalui masing-masing username mereka. Maknae Jungkook, atau "JK", membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan username uniknya (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz).

Jin menggunakan yang pendek dan sederhana (@jin) seolah-olah dia mendaftarkan username ini secara eksklusif. Username J-Hope (@uarmyhope) secara khusus dipuji oleh penggemar karena kreatif dan bermakna, karena itu mencakup nama panggungnya "Hope" dan nama fandom BTS "Army".


Username Instagram J-Hope BTS Ingatkan pada Joy Red Velvet Gara-gara Ini

Source: Kbizoom

Fans juga melihat kesamaan antara nama pengguna J-Hope dan Joy Red Velvet (@_imyour_joy). Baik Joy dan J-Hope kebetulan memakai username yang memuat tidak hanya nama panggung mereka tapi juga pesan yang manis untuk para penggemar. Karena itu, setelah J-Hope membuka Instagram pribadinya, banyak penggemar yang terus menyebut Joy.

"Keduanya menyukai fashion, keduanya memiliki kepribadian yang hangat dan senyuman cerah," komentar netizen. "Aku suka cara J-Hope dan Joy menamai akun Instagram mereka," kata netizen lainnya.

"Jika mereka saling mem-follow, itu akan lebih baik," ujar netizen. "Username Hoseok cerdas dan menggemaskan," komentar yang lain. "Mereka berdua menggunakan permainan kata dengan cara yang bermakna," imbuh netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru