Noh Hong Chul Yakin Banget Rain Nggak Bakal Ceraikan Kim Tae Hee, Kenapa?
Selebriti

Selama konferensi pers acara baru mereka, Noh Hong Chul tidak bisa berhenti membicarakan betapa luar biasanya Rain. Ia berkata Rain tidak akan pernah menceraikan sang istri.

WowKeren - Noh Hong Chul baru-baru ini bericara tentang pasangan artis, Rain dan Kim Tae Hee. Ia mengungkapkan alasan kenapa menurutnya mereka tidak akan pernah bercerai.

Pada 8 Desember, Noh Hong Chul dan Rain menghadiri konferensi pers online untuk serial Netflix yang berjudul "The Hungry and the Hairy." Selama konferensi pers, Noh Hong Chul tidak bisa berhenti membicarakan betapa luar biasanya Rain.

Noh Hong Chul berkata, "Aku sudah berada di industri ini selama 20 tahun sekarang, dan Rain adalah seleb terbersih yang pernah kutemui. Dia wangi bahkan setelah kami mengadakan barbekyu bersama. Dia sangat menjaga dirinya sendiri."

Entertainer populer itu melanjutkan, "Kami berdua adalah tipe orang yang tidak suka meminta bantuan atau diminta bantuan. Rain tidak mengarah ke sana. Dia mencegah hal itu terjadi sebelumnya."


"Aku telah melakukan perjalanan dengan banyak orang di masa lalu, dan Rain adalah teman perjalanan terbaik sejauh ini. Dia mungkin yang terbaik di dunia," tambahnya.

Bahkan setelah membuat pujian ini, Noh Hong Chul memiliki lebih banyak pujian untuk Rain. Ia berkata, "Banyak selebriti yang terlihat akan bercerai, tapi menurutku Rain tidak akan pernah menceraikan istrinya."

Noh Hong Chul dengan bercanda melanjutkan, "Jika dia bercerai, itu berarti Kim Tae Hee yang punya masalah, bukan dia. Inilah betapa hebatnya Rain. Aku mengetahuinya setelah bepergian dengannya. Dia benar-benar pria yang hebat."

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari 2017. Putri pertama pasangan tersebut lahir pada Oktober 2017, dan yang kedua pada September 2019. Rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Dalam berita lain, Rain saat ini juga sedang sibuk syuting drama "Ghost Doctor" bersama Kim Bum dan Uee. Dalam drama baru tvN ini, Rain akan memerankan dokter jenius yang arogan dan egois.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait