Aktor Ryan Reynolds Beber Alasan Ingin Rehat Sementara Waktu Dari Dunia Akting
GC Images/James Devaney
Selebriti

Ryan Reynolds beber alasan memilih hiatus untuk sementara waktu dari dunia seni peran yang telah membesarkan namanya. Lantas seperti apa pengakuan langka dari Ryan itu?

WowKeren - Aktor asal Amerika Ryan Reynolds diketahui tengah hiatus sementara waktu dari dunia akting yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu dibuat Ryan beberapa minggu lalu usai menyelesaikan syuting film terakhirnya yang berjudul "Spirited".

Kepada Linkedln, Ryan mengaku keputusannya untuk hiatus dari dunia seni peran merupakan pilihan terbesar yang pernah ia buat sepanjang kariernya. Ia kemudian mengungkap alasan terbesarnya melakukan hal tersebut lantaran ingin membangun banyak quality time bersama anak-anaknya juga sang istri tercinta, Blake Lively.

"Hal terbesar bagi saya ... adalah saya tidak ingin melewatkan waktu bersama anak-anak saya," ungkap Ryan.

Ryan ingin ketiga putrinya memiliki waktu yang cukup bersama orangtua mereka seperti anak-anak lainnya. Yang mana sebelumnya, Ryan dan Blake bergantian untuk menjaga anak mereka.

Itu mengapa, Ryan memutuskan untuk sementara waktu hanya fokus pada ketiga anaknya. Ia juga tak ingin waktu intensnya sebagai ayah berkurang karena kesibukan syuting.


"Saya ingin anak-anak saya memiliki jadwal yang cukup normal. Selama bertahun-tahun, ketika istri saya Blake akan syuting film, saya tidak akan syuting film, dan saya akan bersama anak-anak dan sebaliknya," ungkap Ryan. "Jadi kami akan melakukan semacam pertukaran."

Ryan mengungkap jika jadwal sekolah anak-anaknya sudah mulai kembali normal. Alhasil, Ryan pun tak mau melewatkan perkembangan putri-putrinya di sekolah. Tak hanya itu, Ryan kini merasa tengah menikmati momen berharganya sebagai seorang ayah.

"Kami tidak pernah benar-benar bekerja pada waktu yang sama. Tapi kami selalu pergi. Jadi anak-anak juga pergi," tutur Ryan. "Sekarang mereka di sekolah, mereka memiliki jadwal yang agak normal. Saya pikir itu sangat penting untuk perkembangan mereka, dan Saya sangat menikmati menjadi ayah yang sekarang."

Rehat dari kesibukan akting, membuat Ryan memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga kecilnya. Ia bahkan berkesempatan untuk merasakan momen mengantarkan dan menjemput anak-anaknya ke sekolah.

"Saya suka mengantar mereka ke sekolah di pagi hari. Saya suka menjemput mereka. Ini adalah tindakan juggling," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru