Brave Girls Beber Jadwal Konser Solo Offline, Rilis Merchandise Lightstick Lucu
Instagram/bravegirls.official
Musik

Menjelang akhir tahun, Brave Girls tengah bersiap untuk mengadakan konser solo dimana akan dihadiri oleh penggemarnya secara langsung di bulan Januari 2022 mendatang.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, penggemar dari Brave Girls akan tengah bersiap untuk menghadiri konser solo perdananya pasca diumumkan jadwal acara. Selain mengumumkan jadwal acaranya, Brave Girls juga telah merilis lightstick terbaru mereka.

Pada Selasa (7/12), Brave Girls mengumumkan tanggal konser solo pertama mereka dan mengungkapkan desain light stick resmi untuk pertama kalinya. Brave Entertainment mengumumkan hal ini melalui akun media sosial resmi bahwa konser akan berlangsung di Olympic Hall dari 15 hingga 16 Januari 2022 mendatang.

Menurut pengumuman tersebut, tiket akan mulai dijual mulai 15 Desember pukul 8 malam KST, dengan pre-sale yang akan dimulai pada 13 Desember. Selain itu, Brave Entertainment mengungkapkan desain lightstick resmi Brave Girls bersama dengan foto merchandise resmi yang akan datang.


Lightstick ini menjadi salah satu merchandise yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Brave Girls akan merilis dalam dua warna yaitu versi pink dan kuning. Desainnya menunjukkan kubah yang jelas dengan logo Brave Girls di dalamnya dan memiliki pegangan putih yang seragam.

Diketahui bahwa merchandise tersebut secara lengkap dihiasi dengan tali, dudukan penempatan, dan satu kartu foto acak. Lightstick ini memiliki mode reguler di mana penggemar dapat mengubah warna lampu mereka dengan mengklik tombol beberapa kali atau mode nirkabel bluetooth yang dapat terhubung ke smartphone.

Tentunya ini menjadi kabar menyenangkan bagi para penggemar mengingat sebelumnya agensi Brave Girls yaitu Brave Entertainment sempat membuat mereka kecewa karena kualitas merchandise-nya. Namun, atas protes tersebut tampaknya agensi girl grup satu ini telah memperbaiki diri dan lebih memperhatikan sebelum meluncurkan merchandise dengan bagus.

Sementara itu, Brave Girls semakin meningkatkan popularitasnya berkat lagu mereka "Rollin" meski mendapat perhatian yang terlambat setelah empat tahun sejak dirilis. Sekarang, para penggemar akan diberikan lightstick resmi dimana mereka akan menikmati itu. Light stick akan dijual mulai 8 Desember di Everline.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait