Wendi Cagur Bingung Istri Malah Sesenggukan Nonton 'Train To Busan': Ngerti Konsep Zombie Gak Sih?
instagram/revtiayunatasya
Selebriti

Wendi Cagur dibuat bingung melihat reaksi sang istri yang justru sesenggukan saat menonton salah satu adegan di film ‘Train To Busan’, dugaan alasannya malah bikin makin ngakak.

WowKeren - Komedian Wendi Cagur membagikan momen kebersamaan yang terjadi antara ia dan sang istri, Ayu Natasha. Layaknya pasangan lain, Wendi dan Ayu rupanya asyik menonton film berdua saat memiliki waktu luang. Namun rupanya kejadian yang mengherankan Wendi terjadi.

Tepatnya momen tersebut terjadi saat Wendi dan Ayu tengah asyik menonton film asal Korea Selatan, “Train To Busan”. Film “Train To Busan” sendiri menceritakan mengenai sekelompok orang yang terjebak di tengah lautan zombie saat berada di dalam kereta.

Perasaan tegang dan panik yang umumnya ikut dirasakan penonton saat menyaksikan akting para pemainnya dari Gong Yoo, Ma Dong Seok hingga Choi Woo Shik dan yang lainnya. Namun siapa sangka jika Ayu istri Wendi Cagur justru memberikan reaksi berbeda. Momen ini yang lantas direkam oleh Wendi dan dibagikannya di Instagram.

Ayu justru terdengar nangis sesenggukan saat menonton film tersebut. Terang saja hal ini membuat Wendi Cagur ngakak sekaligus kebingungan.

“Nonton film ‘Train To Busan’ lah kok nangis,” kata Wendi mengarahkan kameranya dari televisi lalu ke arah sang istri yang duduk seraya menutupi separuh wajahnya. Melihat reaksi Ayu, Wendi langsung tertawa cekikikan.


Sementara itu melalui caption, Wendi kembali meledek istrinya. Wendi juga balik memancing gelak tawa yang lain gara-gara celetukannya soal alasan di balik tangisan Ayu Natasha.

Ngerti konsep zombie gak sih bun? Koq nonton film Train To Busan malah nangis. Mungkin bini gue @revtiayunatasya kasihan sama zombienya yang makeupnya lama tapi syutingnya cuma bentar. Mungkin kali yah. Hahahaha,” kelakar pemain acara “Lapor Pak” ini.

Beberapa rekan artis pun dibuat ngakak dengan video Wendi, seperti Robby Purba hingga Wirang Birawa.Di sisi lain Audy Item justru mengaku memberikan reaksi sama yakni menangis saat menonton film tersebut.

Komentar serupa berdatangan dari banyak netter lain. Tak sedikit yang ngakak gara-gara Ayu Natasha maupun celetukan dari Wendi Cagur. Sementara warganet lain malah balik ikut menuliskan beragam guyonan soal tangisan istri Wendi ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait