Krisdayanti Unggah Foto Manis Bareng Aurel Hermansyah, Panggilan Ini Bikin Salfok
Instagram/@krisdayantilemos
Selebriti

Hubungan kini sudah membaik dan makin akrab, Krisdayanti bikin girang usai bagikan foto manis bareng sang putri sulung, Aurel Hermansyah. Berikut potretnya!

WowKeren - Hubungan Krisdayanti dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah memang sempat memburuk. Namun belakangan hubungan keduanya sudah membaik bahkan semakin akrab saja.

Baik Krisdayanti dan Aurel pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Terbaru, Krisdayanti yang rupanya mengunggah foto bersama dengan Aurel di Instagram.

Terlihat dalam foto, Krisdayanti dan Aurel tampak berpose manis. Keduanya pun tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun cantik.

Jika Krisdayanti tampil dengan gaun berwarna abu-abu, Aurel tampil menawan dengan gaun hitam yang senada dengan hijabnya. Tak cuma iu, keduanya pun tampil dengan riasan memukau.

Potret keduanya itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Namun sayangnya sampai saat ini, Krisdayanti masih membatasi kolom komentar unggahannya.


Meski begitu, postingan Krisdayanti kali ini rupanya ramai dikomentari. Banyak netter rupanya memuji penampilan Krisdayanti dan Aurel yang dinilai sama cantiknya.

"Beautiful Mami and beautiful daughter," tulis akun centang biru @diyen168. "Cantik nya mimi @krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah," komen akun @hengkikawilarang_id.

"Mimiiiii... kakakkk... Masya Allah," tulis netter dengan akun @lu******am. "Masha Allah cantiknya Mimikuuu dan bumil cantik," timpal akun @******oi80.

Aurel Hermansyah pun ikut memberikan komentar terkait postingan Krisdayanti itu. Menariknya, Aurel menuliskan panggilan unik. "Grammy," tulis istri Atta Halilintar itu.

Diduga, panggilan unik itu akan dipakai kelak untuk calon buah hatinya pada Krisdayanti. Panggilan yang dituliskan oleh Aurel itu pun berhasil mencuri perhatian hingga ramai disukai oleh hampir seribu netter.


(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru