Direkam Fuji, Momen Gala Ketakutan Dengar Suara Mayang Sang Tante Bikin Netter Ngakak
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Gala putra Vanessa Angel malah takut saat mendengar suara Mayang, sang tante ketika latihan vokal. Momen ini diabadikan oleh Fuji lewat video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya.

WowKeren - Setelah beredar video seorang anak kecil lari ketakutan saat dengar suara Mayang, adik mendiang Vanessa Angel, kini malah Gala ikut memberikan reaksi serupa. Dalam unggahan TikTok milik Fuji, Gala tampak takut ketika disetel suara sang tante yang sedang latihan vokal.

Mulanya, Gala yang berada dalam gendongan Fuji tampak menikmati suara Mayang tersebut. Bocah menggemaskan itu bahkan terlihat tersenyum dan mengangguk-anggukan kepalanya.

Namun setelah mendengar agak lama, ekspresi wajah Gala malah berubah 180 derajat. Ia terlihat panik dan melihat kesana-sini seolah tengah mencari sumber suara tersebut. Hingga akhirnya Gala bersembunyi di ceruk leher Fuji, si tante kesayangan.

Video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram itu seketika jadi sorotan warganet. Sama halnya dengan Fuji yang tertawa melihat reaksi sang keponakan, warganet juga ikut terpingkal-pingkal.


Banyak dari mereka yang heran lantaran Gala sang keponakan justru takut mendengar suara Mayang. Berbagai komentar menggelitik memenuhi unggahan akun gosip tersebut.

"Yah keponakannya malah takut. Emg serem suaranya yah gal 😂🤣," komentar @amel****. "Pngen ketawa keras tp takut pak Doddy sama Mayang denger," sahut akun @dewi****. "Gala gak boleh gitu yaa, auntiny lg nyanyi yaa," celetuk @asma****.

Ada pula netter yang membeberkan pengalaman serupanya ketika sang anak mendengarkan suara Mayang. "Heh anak gw juga takutttt dia manggil nya ayan Krn emang msh 2 thn ngomongnya msh belibet," ujar akun @09***. "BENERAN 😖 aq coba hidupkan dpn ank, tiba2 anak aq nunduk tutup muka lgsg blg 'mama jgn'," timpal netter pemilik akun @fera******.

Sebelumnya, viral curhatan Mayang yang mengaku tak dikenali Gala setiap kali dirinya berkunjung ke rumah sang kakak. Mayang merasa dianggap seperti orang asing oleh Gala.

"Pas 7 harian almarhumah, itu aku cium dia (Gala Sky). Gala sendiri nganggap aku kayak orang asing, 'siapa ya?' karena jarang ketemu," ungkap Mayang di hadapan awak media.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts