Bukan Pinjam Baju Saja, Mayang dan Doddy Sudrajat Disebut Boyong Barang-barang Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sebelumnya Mayang adik kandung Vanessa Angel mengaku dibentak Fuji karena meminjam baju kakaknya sendiri. Namun fakta berbeda diungkap sahabat Vanessa dari pengakuan saksi di rumah almarhum Bibi.

WowKeren - Persoalan Mayang meminjam baju almarhumah Vanessa Angel sempat menjadi perbincangan. Mayang mengaku ditegur Fuji, adik kandung mendiang Bibi Andriansyah, karena meminjam baju Vanessa setelah pemakaman tanpa izin.

Celine Evangelista selaku host juga mendengar kabar apabila ayah Vanessa Angel langsung mengambil barang-barang sang putri di rumah yang ditempati bareng Bibi dan Gala. Selebgram Marissya Icha dan Anggita Sari membenarkan kabar tersebut.

"Setelah pemakaman ditutup, langsung ke rumah ambil barang-barang?" tanya Celine yang membawakan podcast di Langit Entertainment. "Aku tau sih tapi ya udah lah," jawab Marissya dalam konten yang tayang pada Jumat (3/12).

"Karena kan beliau tuh prinsipnya itu adalah punya Vanessa yang harusnya dilungsurin ke adiknya," timpal Anggita. Lebih lanjut, Marissya mengungkap apa yang ia ketahui dari asisten rumah tangga Vanessa dan Bibi.



"Aku cuma tau dari Ida (ART Vanessa dan Bibi). Ida bilang sudah di(bawa) ada tas, isinya baju-baju sama ada sabun-sabun," beber Marissya. "Di foto yang Ida kirim sih ada baju, sabun, sama ada krim creambath. Cuman maksudku kok kepikiran ya di hari pemakaman."

Selain itu, Anggita Sari juga membela Fuji yang disebut menegur Mayang karena meminjam baju. Anggita yakin apabila Fuji tidak akan melakukan hal tersebut. Sedangkan Marissya menduga kemarahan Fuji terkait sikap keluarga Doddy yang membawa sejumlah barang Vanessa.

"Om Doddy sempet bilang kalo Mayang dimarahin sama Fuji karena make baju Vanessa," kata Anggita. "Kalo pake doang mungkin Fuji nggak bakal marah, Fuji taunya bawa tas," sahut Marissya.

"Makanya di sini mau klarifikasi kalo Fuji tuh dekat sekali dengan Vanessa. Apalagi Fuji ke Gala. Bahkan aku sempat mikir kemana aja Mayang selama ini sebagai aunty," sindir Anggita Sari. "Jadi aku agak kesel karena Fuji anaknya baik, beneran baik dari dulu nggak neko-neko. Bantuin Eca jualan."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts