Sikap Athar Putra Tampan Mendadak Bikin Citra Kirana Kenang Momen Dilamar Rezky Aditya
instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana langsung teringat dengan momen manis saat dirinya dilamar oleh Rezky Aditya gara-gara sikap Athar sang putra tampan yang kelewat manis, simak di sini ceritanya!

WowKeren - Citra Kirana melepas status lajang dan resmi menikah dengan Rezky Aditya sejak 1 Desember 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan dan diberi nama Keene Atharrazka Adhitya.

Baru-baru ini Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, membagikan sebuah cerita yang sangat manis tentang perlakuan putranya tersebut. Hal ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadi.

Mulanya Ciki membagikan dua potret secara langsung dalam satu unggahan. Foto pertama rupanya mengabadikan momen saat Athar memberikan sekuntum bunga kepada sang ibu. Tentu saja hal tersebut menyentuh hati Ciki dan membuatnya terharu.

Tak hanya itu saja, sikap Athar juga membuat Citra Kirana langsung teringat dengan momen dilamar Rezky Aditya dulu. Seperti diketahui bahwa kala itu Rezky juga memberikan buket bunga yang indah jelang meminang Citra Kirana.

Dulu papa nya yg kasih bunga..sekarang anaknyaa udah gede anak mama,” ujar Citra Kirana terharu dengan tumbuh kembang sang putra.


Benar saja Ciki langsung bernostalgia dengan salah satu foto di momen lamarannya kala itu. Ia juga dengan kocak memberikan kode keras kepada Rezky soal keinginan diberi bunga lagi. Sementara sang suami juga gercep merespons tak kalah manis.

Papa nya kapan kasih bunga lagi? @thereal_rezkyadhitya,” celetuk Citra Kirana. “Siapp.. langsung order skarang!!” kelakar Rezky Aditya di kolom komentar.

Unggahan Ciki rupanya membuat netter lain ikutan baper membacanya. Sementara itu foku netizen kepada paras tampan Athar juga tak kalah banyak hingga pujian mengalir deras untuknya dan sang ayah Rezky Aditya.

Duo ganteng'y mm cit sweet banget hee, mas Athar kereeeen,” kata akun @nini*******. “MashaAllah Tabarakaallah style nya mas pokoknya top markotop diantara anak artis,” puji akun @widaya******. “Masya Allah...so sweet...bahagia selalu mylovely......Tabarakallah,” timpal akun @mumi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait