Ditaksir Capai Ratusan Miliar, Dari Mana Saja Sumber Kekayaan Song Joong Ki?
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu aktor ternama dengan kontribusi luar biasa untuk industri hiburan Korea. Kekayaan bersihnya ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah.

WowKeren - Song Joong Ki masih menjadi salah satu aktor pria terpopuler di Korea. Selama bertahun-tahun menjadi aktor, ia telah muncul di banyak drama dan film terkenal, membuat namanya dikenal oleh pemirsa tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Song Joong Ki berpartisipasi dalam dua proyek yang menerima investasi besar dari Netflix, "Space Sweepers," dan "Vincenzo." Mendapatkan popularitas besar, ia juga mendapatkan harta yang sangat banyak.

"Space Sweepers" adalah film fiksi ilmiah pertama tentang perjalanan luar angkasa yang pernah dibuat Korea. Dikabarkan bahwa proyek ini diinvestasikan hingga 24 miliar won.

Ditaksir Capai Ratusan Miliar, Dari Mana Saja Sumber Kekayaan Song Joong Ki?

Source: KBizoom

Kembali pada 2012, Song Joong Ki berperan untuk peran karakter utama dalam "A Werewolf Boy" dan film ini menarik 7 juta penonton ke teater. Lima tahun kemudian, ia bergabung dengan proyek "The Battleship Island" dan menjual 2,5 juta tiket selama akhir pekan pertama peluncurannya.


Song Joong Ki dibayar sejumlah besar uang untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Berkat aktingnya yang jempolan, bintang papan atas ini mengantongi 180 hingga 200 juta won per episode dari drama terbarunya, menjadikannya salah satu aktor Korea dengan bayaran tertinggi.

Tidak mengherankan jika banyak merek menginginkan Song Joong Ki sebagai model mereka. Mengikuti kesuksesan "Descendants of the Sun," ia menghasilkan 40 miliar won hanya dari syuting iklan. Aktor ini juga membantu meningkatkan penjualan merek dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak kesepakatan dukungan.

Dengan penghasilannya dari akting, Song Joong Ki telah memasukkan uang ke dalam investasi yang layak. Pada tahun 2016, ia tinggal di sebuah vila mewah di Seocho, Seoul yang bernilai USD 2,2 juta. Tidak lama kemudian, ia dikabarkan membeli rumah dua lantai di Itaewon seharga USD 8,9 juta.

Song Joong Ki juga memiliki sebuah kondominium mewah senilai USD 2,88 juta di Honolulu, Hawaii yang dia gunakan sebagai rumah liburan. Saat ini, kekayaan bersih Song Joong Ki telah melampaui USD 15 juta atau sekitar Rp215,5 miliar.

Song Joong Ki saat ini adalah salah satu aktor ternama dengan kontribusi luar biasa untuk industri hiburan Korea. Keberuntungan Song Joong Ki adalah berkat kerja keras dan usahanya selama bertahun-tahun. Semoga kedepannya semakin sukses dan membawa peran yang lebih baik lagi kepada penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru