BTS Ogah Disuruh Foto Lompat, Cara Jungkook Nolak Keren Abis
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS belum lama ini tampil di acara Jingle Ball 2021 iHeartRadio. Di tengah sorotan kamera, seorang fotografer menyuruh mereka melompat untuk difoto seperti saat Grammy.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) memamerkan bakat dan sopan santun mereka yang sempurna ke Jingle Ball 2021 iHeartRadio. Mereka menolak permintaan reporter dengan cara yang sopan dan keren.

Pada 3 Desember, BTS menampilkan remix liburan dari single nominasi Grammy mereka "Dynamite" di The Forum di Inglewood, California. Fans memuji penampilan spektakuler BTS, tapi juga momen tak terlupakan dari karpet merah.

Di tengah sorotan kamera, seorang fotografer mengajukan permintaan. Ia bertanya kepada BTS, "Guys, bisakah kita melompat?" Segera, fotografer lain mengatakan, "Apa? Apakah kamu sedang bercanda?"

"Mereka melakukannya di Grammy," jawab fotografer pertama. Ia mengacu pada momen ikonik dimana RM (Rap Monster) kompak melompat di red carpet Grammy Awards 2019.

BTS Tolak Permintaan Reporter Amerika untuk Lakukan Pose Ini

Source: Koreaboo


Seperti yang ditunjukkan beberapa ARMY di Twitter, Jingle Ball bukanlah Grammy Awards, dan 2019 jauh dari 2021. Banyak yang telah berubah dalam dua tahun terakhir untuk BTS.

Lantas bagaimana reaksi BTS? Dengan tenang dan anggun, Jungkook mewakili kakak-kakaknya menolak permintaan tersebut dengan gelengan kepala dan lambaian tangan.

Sementara itu, BIGHIT Music mengumumkan bahwa BTS akan mengambil liburan resmi kedua mereka untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Para member akan kembali dengan album baru serta konser offline di Seoul pada Maret 2022 mendatang.

Dalam pengumuman yang diposting BIGHIT Music, agensi berbagi bahwa ini akan menjadi musim liburan pertama sejak debut BTS. Mereka akan menghabiskan waktu bersama keluarga daripada mempersiapkan festival akhir tahun dan upacara penghargaan.

Namun BTS tiba-tiba mengumumkan akun Instagram pribadi ketujuh member segera setelah cuti diumumkan. Ini adalah pertama kalinya mereka bergabung dengan platform jejaring sosial ini setelah 8 tahun bekerja di industri hiburan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts