Jadi Sorotan, Begini Sikap Doddy Soedrajat dan Istri Tenangkan Fans yang Ngamuk Dihujat Netizen
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Doddy Soedrajat dan sang istri, Puput mencoba menenangkan penggemarnya yang tampak murka saat jadi sasaran hujatan netter. Hal itu terjadi lantaran ia mendukung Doddy sekeluarga.

WowKeren - Doddy Soedrajat dan keluarga tampaknya sudah kebal dengan berbagai hujatan yang bertubi-tubi dilayangkan netizen kepada mereka. Ketika Doddy dan sang istri, Puput Soedrajat santai menghadapi netter, fans justru yang naik pitam.

Dalam sebuah unggahan akun fans Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel, tampak ia mengungkapkan kekesalannya ketika jadi sasaran hujatan netter. Berbagai kalimat ejekan sampai menyakitkan didapat admin akun fans tersebut karena membela Doddy sekeluarga.

"Ampun deh sama deterjen barbar +62. Gw di-DMin dan diancam-ancam, dimaki-maki dan dibully. Aduh jen deterjen, plis lu mau jadi pendukung si A si B itu hak lu yessss, begitupun dengan gue," tulis akun tersebut di Instagram Story, Selasa (7/12).

Jadi Sorotan, Begini Sikap Doddy Soedrajat dan Istri Tenangkan Fans yang Ngamuk Dihujat Netizen

Instagram Story

Pemilik akun @mayangxnachika itu merasa punya hak ingin berada di kubu mana. Dan di sini ia memilih untuk mendukung keluarga mendiang Doddy Soedrajat ketimbang H. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah.

"Hak gue lah mau merespon seperti apa tentang setiap drama yang terjadi di jagad maya. Gak semestinya kalian paksa gue untuk ngekor para deterjen2, karena eyke juga punya prinsip sendiri, yesss," tegasnya.


Di akhir tulisannya, akun fans tersebut menyebut jika dunia ini penuh dengan warna. Jadi tak heran jika keberagaman pendapat itu juga pasti ada.

"Kalo dunia ini warnanya putih semua atau hitam semua, dimana letak keindahannya? Hidup itu penuh warna guys, begitu pun dengan pendapat. Ahhh, garing bgt hidup lo," pungkasnya.

Siapa sangka jika unggahan kemarahan akun fans Mayang dan Chika tersebut menuai perhatian Doddy dan sang istri, Puput. Melalui laman Instagram masing-masing, Doddy dan Puput tampak menenangkan fans tersebut. Keduanya kompak me-repost sembari memberi komentar singkat.

"Sabarrr," kata Doddy Soedrajat. Sementara Puput mengatakan, "Hadapi dengan senyuman."

Doddy dan Puput seolah ingin mengatakan kepada para pendukungnya untuk tidak terlalu peduli dengan hujatan netizen. Karena pada akhirnya, hal itu akan merugikan mereka sendiri jika terlalu memikirkan omongan julid netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru