AAA 2021: Interaksi Manis Han So Hee dan Yoo Ah In Jadi Perhatian
Selebriti

Pada 7 Desember, sebuah video berjudul 'Yoo Ah In dan Han So Hee dengan malu-malu saling menyapa di sebuah upacara penghargaan' diunggah di akun YouTube yang merekam fancam selebriti.

WowKeren - Sebuah interaksi antara dua selebriti di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2021 baru-baru ini menjadi perhatian. Kali ini, aktor dan aktris yang disorot adalah Yoo Ah In dan Han So Hee yang duduk bersebelahan selama acara berlangsung.

Pada 7 Desember, sebuah video berjudul "Yoo Ah In dan Han So Hee dengan malu-malu saling menyapa di sebuah upacara penghargaan" diunggah di akun Youtube yang merekam fancam selebriti. Fancam ini direkam di KBS Arena di Gangseo-gu, Seoul, di mana Asian Artist Awards 2021 diadakan pada tanggal 2 Desember.

Seperti yang terlihat dalam video, Yoo Ah In berbicara kepada Han So Hee terlebih dahulu yang duduk di sebelahnya. Han So Hee segera menanggapinya. Dia menutup mulutnya dengan terkejut dan tersenyum malu-malu. Yoo Ah In juga tersenyum pada Han So Hee, dan dia bahkan meniru posenya.


Netizen di komunitas online dan YouTube yang menonton video ini berspekulasi bahwa keduanya telah menonton film dan drama satu sama lain. Secara khusus, beberapa pengguna internet menyebutkan fakta bahwa Han So Hee adalah penggemar Yoo Ah In.

"Bukankah menakjubkan melihat momen ini karena Han So Hee telah dikenal sebagai penggemar Yoo Ah In sejak sebelum debutnya? Cara dia menutupi mulutnya sangat imut," komentar netizen. "Sangat menyenangkan melihat keduanya bersama," kata netizen lainnya. "Aktor dan aktris cakep," ujar netizen. "Aku harap keduanya akan memiliki kesempatan untuk berakting dalam film atau drama bersama," imbuh lainnya.

Sementara itu di ajang Asia Artist Awards 2021, Yoo Ah In memenangkan Hadiah Utama yaitu Actor of the Year (Film) dan kategori Asia Celebrity. Di sisi lain, Han So Hee dianugerahi penghargaan Best Artist.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru