Agensi Umumkan Jadwal Debut Baru Kep1er dan Kepastian Soal Penampilan di MAMA 2021
Instagram/ official.kep1er
Musik

Sebelumnya diumumkan pada 5 Desember bahwa tanggal debut asli Kep1er pada 14 Desember akan ditunda karena seorang anggota staf positif COVID-19. Kini tanggal debut baru telah diumumkan.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa debut girl grup Kep1er dipastikan akan ditunda karena seorang anggota staf yang bekerja dengan grup tersebut dinyatakan positif COVID-19 pada hari sebelumnya. Kini, tanggal baru telah diumumkan untuk debut Kep1er yang akan datang.

Sebelumnya diumumkan pada 5 Desember bahwa tanggal debut asli Kep1er pada 14 Desember akan ditunda karena seorang anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 8 Desember, pernyataan lain telah diposting dengan tanggal debut baru.

"Ini adalah WAKEONE Entertainment and Swing Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa tanggal rilis mini album pertama Kep1er 'FIRST IMPACT' yang dijadwalkan pada 14 Desember, telah ditunda hingga 3 Januari 2022 pukul 6 sore KST," ujar agensi.

Agensi menyatakan bahwa setelah satu anggota staf di tempat dinyatakan positif COVID-19 pada 4 Desember, member Kep1er menjalani tes COVID-19 terlebih dahulu dan menerima hasil negatif. Semua anggota staf terkait juga segera menjalani tes, dan tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi.


Namun, mengingat keselamatan artis dan staf sebagai prioritas utama agensi, mereka telah memutuskan untuk membatalkan penampilan Kep1er pada MAMA 2021 dan menyesuaikan jadwal rilis album untuk menghindari kemungkinan infeksi dan penularan lebih lanjut.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar dan pihak terkait yang telah menunggu debut Kep1er. Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan bahwa artis dan staf bekerja di lingkungan yang aman. Terima kasih," tutup agensi.

Agensi Kep1er mengumumkan bahwa sebelum ini, untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan member dan staf, mereka telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Oleh karena itu, jadwal promosi Kep1er mau tidak mau akan dimundurkan.

Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang menunggu debut Kep1er serta personel terkait. "Kami akan mengambil semua tindakan yang mungkin agar artis dan staf kami dapat bekerja di lingkungan yang paling aman, dan kami akan dengan setia mengikuti instruksi dan protokol dari otoritas kesehatan," kata agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait