Beredar Foto Aurel Hermansyah Saat Masih Sekolah, Dipuji Sudah Cantik Sejak Dulu
Instagram/ahhahijab
Selebriti

Belum lama ini beredar potret Aurel Hermansyah saat masih duduk di bangku SMA. Paras Aurel pada saat itu menjadi perbincangan hingga dipuji sudah cantik sejak dulu.

WowKeren - Aurel Hermansyah memang beruntung selain memiliki keluarga serta pasangan yang selalu support, ia juga memiliki sahabat yang tak kalah setia. Mereka yaitu, geng teman semasa sekolahnya dulu yang jarang disorot.

Seperti diketahui, Aurel pernah menjadi siswa SMA Bakti Mulya 400 Jakarta. Shanindya Naurashalika yang merupakan adik dari artis Ashilla Zahrantiara juga menjadi anggota gengnya Aurel.

Lantas baru-baru ini beredar potret Aurel semasa masih sekolah dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Terlihat di sana Aurel berbaur dengan teman-temannya saat di kelas.

Beredar Foto Aurel Hermansyah Saat Masih Sekolah, Dipuji Sudah Cantik Sejak Dulu

Instagram


Ternyata sedari dulu Aurel memang sudah memiliki rambut panjang yang khas. Selain itu, semasa sekolah Aurel juga terlihat sering mengenakan kacamata. Ada juga beberapa potret momen Aurel berselfie ria dengan teman-temannya di waktu istirahat sekolah. Tampak di sana ia tampil mengenakan seragam batik berwarna biru.

Lebih lanjut, berbagai potret Aurel saat masih SMA itu lantas berhasil menyita perhatian warganet. Berbagai potret tersebut juga menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen yang memuji paras cantik Aurel. Namun di sisi lain, netizen juga menyayangkan potret tersebut tersebar karena kini sang artis sudah berhijab.

"Dia ngga cakep tapi manis, klo orang cakep belum tentu manis klo orang manis mau kek manapun diliatnya seneng aja gitu mau make up ataupun ngga," ujar seorang netter. "Lolitaa anak jaksell bgt jaman dulu masih ingett😍" sahut netter lainnya. "Dia udah berhijab. Kalo bsa jangan d share lagi yg ga pkek hijab," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait