Berbeda dari Drama, Tinggi Asli Lee Hak Joo 'My Name' Sukses Bikin Netizen Terkejut
Selebriti

Tinggi badan Lee Hak Joo bintang 'The World of the Married' dan 'My Name' sukses mengejutkan banyak orang. Penasaran kenapa? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor "My Name" Lee Hak Joo mendapat perhatian usai tinggi badan aslinya terungkap. Sebab tinggi badannya "cukup menipu" jika dibandingkan dengan yang ada di layar kaca.

Lee Hak Joo telah mendapatkan banyak popularitas sejak berperan sebagai karakter antagonis di "The World of the Married". Popularitasnya semakin meroket usai berperan sebagai tangan kanan bos kriminal di serial hits "My Name" yang dirilis belum lama ini.

Seiring dengan peningkatan ketenarannya, Lee Hak Joo diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru "Point of Omniscient Interefere". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap rutinitas hariannya ketika sedang tidak syuting drama atau film.

Selama episode tersebut, Lee Hak Joo terlihat mengenakan setelan jas tiga potong hingga membuat para MC terkesan. Mereka tak hanya mengagumi visual sang aktor, namun juga memuji seberapa tinggi tubuhnya.

Para MC kemudian berkspekulasi bahwa Lee Hak Joo memiliki tinggi sekitar 180 cm. Lee Young Ja berkomentar, "Oh, Lee Hak Joo, kamu tinggi." Namun ketika bertemu secara langsung, para MC jadi sangat terkejut karena Lee Hak Joo tidak setinggi kelihatannya.

Jun Hyun Moo bahkan menunjukkan bahwa Lee Hak Joo tidak lebih tinggi darinya. Untuk membuktikan perkataannya, Jun Hyun Moo meminta Lee Hak Joo berdiri untuk membandingkan tingginya.


Berbeda dari Drama, Tinggi Asli Lee Hak Joo \'My Name\' Sukses Bikin Netizen Terkejut

Source: MBC

Ketika keduanya mengukur tinggi badan, para MC dan juga penonton menjadi sangat terkejut. Sebab Lee Hak Joo memang tidak lebih tinggi dari Jun Hyun Moo.

Lantas, mengapa Lee Hak Joo terlihat sangat tinggi sedangkan Jun Hyun Moo tidak? Alasannya adalah Lee Hak Joo memiliki kaki yang lebih panjang karena pinggulnya terletak jauh lebih tinggi daripada kaki Jun Hyun Moo.

Berbeda dari Drama, Tinggi Asli Lee Hak Joo \'My Name\' Sukses Bikin Netizen Terkejut

Source: Allkpop

Setelah terungkap, fakta ini langsung menjadi perbincangan di berbagai komunitas online. Ada banyak netizen Korea yang mengaku heran dengan kenyataan tersebut dan mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Karena tinggi Jun Hyun Moo 173 cm, dia pasti memiliki tinggi sekitar 174 cm. Padahal aku pikir dia sekitar 180 cm," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sangat tinggi di drama," imbuh netizen yang lain. "Inilah kenapa penting untuk memiliki proporsi tubuh yang baik haha," timpal yang lain.

"Kakinya sangat panjang dan dia memiliki wajah yang kecil sehingga dia terlihat lebih tinggi dari aslinya," sahut netizen yang lain. "Dia terlihat sangat tinggi di 'The World of The Married. Jadi ini membuatku terkejut," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait